Haaiiiii
Hai
Hai
Hai 😊
maaf yah menganggu waktu istirahat siang nya.
Hari sabtu kemarin para pemenang telah diumumkan,dan sekali lagi selamat untuk seluruh pemenang.
Cerita nya memang keren keren banget :) .dan buat yang belum beruntung jangan bersedih,balik ke niat awal.kita nulis #VEriendshipFanfic ini kan sbagai hadiah ulang tahun buat mba badai,bidadari,putri raja (banyak banget julukannya) 😀😀 A.k.a kak veranda.jadi menang atau kalah itu bukan hal yang terlalu penting buat saya,kalau kalian gak tau juga sih 😝.intinya kita disini sudah melakukan hal yang terbaik,kita semua adalah pemenang disini,dengan memberanikan diri untuk menuangkan i.m.a.g.i.n.a.s.i tentang idol kita...jadi sekali lagi,selamat..kalian semua adalah pemenang yang sesungguhnyaMau ucapin makasih juga nih buat yang udh mampir di cerita pertama saya,seneng kok udh diluar ekspetasi.ampe tembus 450+ view gtu,seneng liat nya.
Oiya,beberapa hari yang lalu bidadari ngeluarin curhatan nya di G+ ,pasti dah pada baca kan,alhamdulillah dia seneng sma smua usaha kita,dari yang terlihat dan yang gak terlihat,ya doa kan salah satu usaha dan hadiah di saat jarak membentang.heheh tau kan kita punya jarak yang berbeda beda untuk di nyampe di tmpat sakral yang bernama "theater jkt48" di jakarta itu,termasuk saya yang dipisah antara pulau jawa dan sumatera.dan mungkin ada temen temen yg lain nasibnya juga sama 😂.
Jangan bersedih
Seperti kata bidadari "mungkin di lain kesempatan"
Insyaallah :) .
Kita doakan saja semua agar kita bisa bertemu dan berada di dal suatu acara untuk mba badai :) aminn.karena selagi ada harapan,maka tak ada alasan untuk terus berusaha bukan ! Inget "usaha keras itu tak akan mengkhianati" *ck malah nyanyi,tembak pake roket nih* 😂Baik itu aja deh :) bingung juga mau nulis apa lagi.
OiyaSatu lagi
Aku juga masih proses project cerita ke dua sih,agak stuck,karena jujur aku pengen keluar dari zona aman ku,aku pengen buat cerita yang kalau kata orang aku ini terlalu kaku,mka diluar zona aman ku itu adalah kata "romantis" jjjaahhj 😀😀
Aku pengen buat cerita romance,mainstream yak,tapi enggak buat aku.aku gak ngerti romantis romantisan 😊.
Dan mungkin akan berbau fanfic juga sih,tapi kita liat kedepanJadi kalau kalian punya sejuta saran,aku minta berbagilah dengan ku yang masih cupu ini hehehe.teach me,aku masih rada rabun di dunia tulis menulis.
Mohon bantuan nya yaOke deh
*gak jelas amat yak 😂*
Oke sebagai penutup mau ambil quote nya kak ve di g+
" life is not about waiting for the storm to pass,it is learning to dancing in the rain"
Dadah 😊
Ttd. Capt.
YOU ARE READING
Kado Untuk Veranda
FanfictionDalam semangat perjuangan para penjaga langit cakrawala,mereka berdoa. " Tuhan....jaga dan pandu para pengarung angkasa raya " dan sang penjaga itupun gugur di dalam tugas nya !!! author : ini cerita pertama saya,mohon maaf kalau ber...