Typo!
.
.
.
.Masih Senin dong.
Sangkin keselnya Wendy sama Baekhyun yang tiba-tiba ngebaperin terus lanjut ngejutekin lagi akhirnya Wendy mutusin buat ngasih ID Line nya ke aa Kim Suho Suryo Kusumo Cipto Mangun Kusumo Kerto Joyo Diningrat. Lmayan yekan siapa tau bisa CLBK ! Asique.
nggak butuh waktu lama setelah Wendy ngasih ID Line nya via DM Instagram Hp nya pun bunyi dan ya apa lagi kalo bukan notif dari doi.
Tiing.
LINE!!!
Suho Kim added you as Friends by ID Line.
Suho Kim : Bekk ~
Wendy Son : naon bek bek sia teh?
Suho Kim : apa kabar? makin cantik ya sekarang :)
AJU NAIS DI BILANG MAKIN CANDID SAMA MANTAN PACAR ERELELELE ~
KALEM ATUH KALEM TONG BAPER!!Wendy Son : udah dari lahir akumah euy ~
Suho Kim : Oh atuh Oh
Wendy Son : EH SIANYING GOBLOK NIAT CHAT MOAL SIH? (delete)
Wendy Son : yo!
Suho Kim : jadi sekolah di jakarta?
read
Mpus lo gue read doang pesan lo! sape suruh bikin badmood ~
sudahlah cecan kiyotz mau tidur dulu besok sekolah ~.***
Selasa.
Timline
Wendy Son Selamat selasa jangan lupa bahagia *wink* *bow*
58 Likes
9 ComentSeulgi Kang : Asique ~
Krystal Jung : iya qq keekekekek
Wendy Son : SPAM LU PADA GBLG Krystal Jung, Seulgi Kang
Suho Kim : gimana mau bahagia orang lagi jauh sama orang yang di sayang :"
Seulgi Kang : tsaadessss ngegas mulu bang wkwkwkwk
Wendy Son : Kumaha sia kumaha sia Suho Kim
Wendy Son : TAI BANGET SIH KAMU TUH NYET Seulgi Kang
Seulgi Kang : weitts selo aja nyet!
Krystal Jung : berangkat sekolah nggak lu pada? ribut mulu perasaan jing!
Baekhyun Byun Likes your post
nanaonan ini teh kamu mz mantan? ngebaperin aing ceritanya :(
ah elah mampus gue di notice doi! ah anjir ngapa mulut gue asal nyablak aja sih bilang jorok :( kan nanti kak baekhyun liat terus ngga jadi suka ke aku hiks:"
hah gue kok malah jadi ngarep gini sih ??
***
Sekarang ini gue lagi duduk bareng sama Krystal dan Seulgi di kantin. Jangan lupa yang pasti ada kak Baekhyun, Chanyeol,dan juga si Dekil Kai. Dan ini itu awkward moment karna gue baru pertama kali gabung sama geng bangsat."yang mau makan apa? biar aku yang pesenin" kata Kai ke Krystal.
"Aku kaya biasa aja yang inget ya yang pedes, Lu mau apa Wen? Seul?"tanya ke Krystal ke Wendy sma Seulgi.
"Samain aja deh" kata Wendy.
Sianjink lah kok jadi gugup gini sih duduk depan kak baekhyun :( -Wendy
Oh jadi ini yang namanya Wendy, Cantik. -Baekhyun
"yaudah tungguin ya?" ucap Kai sambil berlalu ke arah mbak penjual bakso.
"eh lu ada liat Sehun ngga bek?" . Baekhyun yang lagi asik mainin HP nya pun noleh ke sumber suara. "ngga liat gue, lagi main kali sama Jinri" jawab Baek enteng.
"Jinri siapa yang" kali ini Seulgi yang nanya ke pacarnya Mas Chanyeol.
"Jinri itu mainannya si Sehun anak kelas 12 IPS" Jawab Baekhyun.
"eh lu kok dari tadi diem aja sih" Tanya Chanyeol ke Wendy. ya mau gimana lagi kalo nggak diem. Mau ikut nimbrung nanti di kira sok kenal.
"hah Aku?" Kata Wendy ke Chanyeol. "iyalah elu Wendy, Son Wendy" jawab Chanyeol.
"Jadi duta Shampoo lain? hahahaha ups pake Shampoo aja nggak pernah" jawab Wendy sekenanya, yang langsung ngebuat Chanyeol, Seulgi sama Krystal ngakak.
"anjing ya lu di tanyain serius juga malah nglawak" Seulgi noyor Wendy.
"eh si goblok selo aja nyet" Wendy ngebales Seulgi. Baekhyun yang tadinya diem ikut senyum ke arah Wendy. "udah cantik lucu lagi ni anak" batin Baekhyun.
atuhlah di tatap dan senyumin doi :( mana manis banget gitu senyuman nya :( apa kabar hati dd? batin Wendy
"lo lucu juga ya hahaha pas lah kalo sama Baekhyun hahaha eh haha" ini mulut Chanyeol yang ngomong dan langsung dapet jitakan di kepalanya sama si Baekyun. "ngomong apa sih lu Yeol?" asli Baekhyun kesel banget sama Chanyeol , kalo ngomong ngga pake di saring dulu. kalo si Wendy nya tersinggung gimana?
"eh Wen jangan dengerin dia ya dia emang gitu kalo ngomong suka ngga di saring" kata Baekhyun ke Wendy.
" selo aja kak sama gue mah" Wendy senyum ke Baekhyun. 'anjink lah padahal udah baper gini akunya :( mainkanlah hatiku mz mainkan' batin Wendy.
"duilehh yang lagi PDKT mah gainget tempat ya?" Kata Krystal sambil liatin Wendy sama Baekhyun gantian.
"Iyanih duhhh" Seulgi kompor banget emang. Wendy cuma nunduk padahal aslinya pengen banget jambak rambut Krystal sama ngasih cap 5 Jempol ke Seulgi. Dan Baekhyun cuma senyum doang.
"Rame banget perasaan ada apa deh?" Kata Kai yang jalan ke meja sambil bawa nampan pesenan kanjeng ndoro Krystal dan dayangnya.
"Makasih yang, ini nih si Wendy sama kak Baekhyun lagi pdkt tapi malu-malu gitu" Krystal ngambil nampan di tangan Kai. Kai cuma ngangguk.
"Udah ah makan! Ribut mulu dari tadi" Baekhyun langsung nyamber bakso di depanya dan makan tanpa ngeliat ke arah Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare
Short StoryJangankan dapetin dia dalam waktu sebulan! Seminggu aja gua mampu - Wendy