9

1.4K 202 1
                                    

Typos!!!
.
.
.
.
.

***

Masih Rabu dong.

Wendy sama Seulgi lagi bingung pasalnya temen seguru seilmunya itu susah banget di hubungin dari pagi. Padahal hari ini kelas mau ulangan kimia. Saikk.

Udah nyari di grup ga ketemu. Di instagram gak update. Di line kaga di read kan bhazeng.

Yaudahlah ya bodo amat deh ama Krystal yang bolos sekolah intinya sih Wendy sama Seulgi mau belajar serius buat ulangan kimia.

Disisi lain di kelas Kai si Chanyeol juga nyariin si item. Soalnya mereka kan udah kelas 12 masa iya sih si Kai madol? Gamungkin banget soalnya dia kan meskipun nakal gapernah yg namanya madol. Bukan gapernah sih cuma jarang, jarangnya juga jarang banget gitu. Gak kaya si Sehun.

***

Pulang sekolah ciwi2 sama Chanyeol mutusin buat main ke rumah Seulgi. Nemenin si neng katanya kesepian. Soalnya mamah sama papahnya masih belom pulang nganter bang Minhyuk.

Tadinya sih Sehun mau ikutan tapi ya gimana si Irene minta di anterin ke Daan Mogot ke rumah ngkong nya.

Si Baekhyun yang awalnya gak mau ikut akhirnya ikut karna di paksa Chanyeol. Bukanya gimana tapi si Baekhyun ini gapernah main ke rumah cewek. Jadi malu gitu.

Wendy sih easy going. Toh ya di kosan kaga ada siapa-siapa yaudah lah ikut aja. Kan ada kan lumayan bisa pdkt ama kakak Baekhyun yang tampan kelewat batas. Asique ~

Seulgi sama Chanyeol satu mobil dong pasti ya. Y x g satu mobil. Nah mirisnya entah kenapa Wendy gak suka semobil sama Baekhyun. Bukan karna udah gak suka cuma ya gitu takut awkward kaya kemaren gitu :')

"Diem aja sih" Baekhyun memecah keheningan di antara keduanya.

"Eh i-iya abis kan kakak lagi nyetir, nanti kalo aku nanya bisi ga konsen kaka nya"

"Hah busi?" tanya Baekhyun.

"Lain busi ih maneh, bisi!  Naon sih maksudnya takut" Wendy manyun manyunin bibirnya kesel.

Bukanya baekhyun gak tau artinya. Tapi emng sengaja dia mau godain Wendy.

"Oh bisi artinya takut". Baekhyun ngangguk-nganggukin kepalanya. Wendy cuma nyengir garing.

"Kalo abi nyaah ka anjeun artinya apa?".

Wendy langsung ngadep ke Baekhyun. Matanya yg tadinya sipit mendadak belo sangkin kagetnya. Apaan? Barusan dia nanya apaan woy? Kaga denger aing teh. Batin Wendy.

"Apaan deh nanyanya" jawab Wendy ketus. Aslinya mah deg-degan anjir kampret emang si kak Baekhyun.

"Yailah sante aja hahah"

Iya kak udah sante kok akunya tapi maap hati akunya gabisa sante :(( metalan mulu nih jantung juga tiap bareng kak Baekhyun :((

Wendy bosen kan karna mereka dieman lagi. Tadi sih kak Baekhyun nyuruh gua istirahat gitu takut capek ceunah teh :'))
Kumaha teu baper aing bor mun di perhatiin cogan kitu :"")

Truth Or DareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang