Pagi itu, cuaca sangat cerah. Aku dan ke 4 sahabatku pergi kesekolah yang sama tanpa adanya alifia yg entah kemana kabarnya. Dengan menumpangi sebuah angkutan umum yang jaraknya kurang lebih 5 meter dari hadapanku. Disana aku bertanya soal murid baru pindahan dari sekolah ternama di Jakarta yang dikabarkan dia sangat cantik entah apa kata orang. Ketika sesampainya disana, aku dan 4 sahabatku berdiri tengah di depan mading untuk menunggu hasil pembagian kelas. 5 menit kemudian kami ber5 bertemu sahabat dekat kami yang tak lain adalah dimas,fariz,rio dan vicry yang kuberi nama mereka (dfriv). Beberap saat kemudian datanglah kakak ketua osis yang tengah membawa kertas pembagian kelas dan tak kusangka kami pun ber9 sekelas entah untung atau malah buntung.
BEL PUN BERBUNYI
Sesampainya dikelas keberuntungan kami, yakni kelas XI IPS1 yang katanya 5 tahun yang lalu kelas ini termasuk kelas terangkerr yang pernah ada dari kelas kelas yang lain, entah apa yang membuat orang berfikiran seperti itu dan datanglah wali kelas kami yang memberi usul serta soal murid baru yang katanya sangat cantik.
Selang beberapa menit kemudian, datanglah murid baru itu yang ternyata dia adalah Alifia, Sahabat kami yang entah kemana perginya. Kamipun sangat kaget bercampur bingung mengapa bisa alifia yang dari dulu ga ada kabarnya bisa ketemu dan sekelas bareng. Aku pun beserta sahabatku sangat kangenn dan rindu padanya.
BEL PULANG PUN BERBUNYI
Sepulang sekolah, aku dan ke9 sahabatku pergi ke suatu tempat yakni tempat kenang kenangan kita masa kecil yang letaknya sangat antusias dipikiran ku, sekaligus untuk merayakan persahabatan kita yang sudah sangat lama terjalin. Matahari mulai terbenam, dan suara gemuyuh mulai terdengar, kami pun memutuskan untuk segera pulang dan bertemu besok di sekolah.
SELASA (PAGI HARI)
Sesampainya disekolah, aku dan ke5 sahabatku langsung bertemu (dfriv).
Mulailah tugas banyak dari mulai tugas mtk, indo, pkn. Aku pun sendiri (ririn) pulang jam 5 sore dengan menyelesaikan tugas pkn ku yang sebentar lagi akan kuberi pada bu widi.HOROR
Aku mendengar suara aneh ditelingaku yang kurasa tepat dibelakangku sekaligus pak tono penjaga sekolah yang selalu bilang cepat pulang. Akupun langsung berlari menuju koridor dan disana tidak ada siapapun selain wanita berjubah hitam dengan rambut yang amat panjang dan lampu yang remang remang. Tanpa kusadari, aku pun pingsann sampai pagi dan dibangunin oleh penjaga sekolahhSABTU (ririn sakit dan sekolah libur)
Tanpa kusadari, Ke9 sahabatku datang kerumahku dengan bertanya soal kejadian kemarin yang menimpa diriku hingga aku jatuh sakit karna kejadian itu. Aku pun menceritakannya satu persatu dan sahabatku sangat kaget pada ceritaku
Mereka pun semua ingin menyelidiki soal wanita berjubah hitam ituMINGGU
Sore hari, mereka membuat rencana untuk datang kesekolah dan menyelidiki soal wanita mistis itu. Tanpa disadari, saat sahabatku Alifia pergi ketoilet sendirian. Dia mendengar suara Helpme sekaligus terkunci dan lampu matii secara mendadak. Tak lama, dimas sahabatku datang dan membawanya pergii.SENIN
Sepulang sekolah mereka datang kerumahku untuk menjenguk keadaanku dan mereka menceritakan soal kejadian alifia kepadaku. Menurut ku, itu adalah hal yang tidak masuk akall
akhirnya aku dan ke9 sahabatku menyusun rencana soal wanita mistis itu dengan memasang kamera di setiap sudut ruangan sekolahSELASA
Kami pun memasang 5 kamera pengawas disetiap sudut sekolah dari mulai toilet, kantor dan tempat yang sering tejangkau soal makhluk gaib.
Sepulang sekolah, kami semua refreshing untuk nenangin diri soal wanita mistis ituRABU
Tak lama semua murid pulang, dewi dan diniyah pergi ke kantin untuk membeli cemilan yang membuat semua perut kami lapar dan mereka melihat pak tono sedang membersihkan sebuah kain tepatnya baju jubah hitam yang sempat aku ceritakan padanya beberapa hari yang lalu. Mereka pun langsung membawa lari baju itu kepada kami saat pak tono sedang pergi ke toilet.
Kami segera membawa 5 kamera pengawas itu kerumah diniyah untuk melihat hasilnya beserta baju mistis itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Angelin Stein
TerrorPerjalanan seorang sahabat dalam kisah sehari hari yang menemukan kisah mistis Dia gadis remaja yang dibunuh oleh ayahnya sendiri