Part 1 - Late

28 4 0
                                    

(Flashback)
"Langit ayo sini!!!" Ucap teman-teman Langit.

"Iyaaa" Ucap Langit sambil berlari menuju teman-temannya itu.

Langit pun bergabung dengan teman-temannya itu. Ia bermain dengan banyak teman-temannya dan terlihat diwajahnya ia begitu Bahagia saat bermain, Langit saat ini berusia 7 tahun yg berada di kelas 2SD, ia begitu polos dan hanya bisa tertawa saat bermain.

"Langit kamu yang jaga sekarang ya..." Ucap salah satu teman Langit.

Langit menghitung 1-10 dan membuka kedua matanya untuk mencari teman-temannya yang bersembunyi.

"Duh dimana ya mereka??" Langit terlihat kebingungan saat mencari teman-temannya.

Saat melangkah ke semak-semak, Langit menemukan satu temannya yang bersembunyi.

"Kenaaa!!!" Ucap Langit saat menemukan temannya itu.

Langit melanjutkan mencari semua temannya dan akhirnya semuanya ditemukan oleh Langit...

(Hening)

Kringgg... (06.30) alarm yang sangat nyaring berbunyi di kamar Langit.

"Hoamm.. Berisik banget sih pagi-pagi nih alarm, 5 menit lagi deh" Gerutu Langit.

Langit yang sudah terbangun malah tertidur kembali, dan dia lupa menyetel alarmnya lagi hingga akhirnya dia kebablasan dan kesiangan.

(06.55)

Langit yang terbangun langsung kaget saat melihat jam alarmnya itu.

"Haduhhh kenapa jadi kesiangan gini sih!" Ucap Langit sambil berlonjak bangun dan langsung ke kamar mandinya.

Langit sangat cepat dan terburu-buru saat mandi. 5 menit ia menyelesaikan mandinya dan langsung memakai seragamnya.
Langit langsung berlari ke ruang tengah rumah dan pamit kepada Mamanya untuk sekolah.

"Mah Langit pergi ya" salim Langit kepada Mamanya.

"Iya nak hati-hati, tidak sarapan dulu??" Ucap sang Mama lembut dan peduli.

"Ga keburu Mah. Udah ya Langit pergi. Dah" Ucap Langit sambil berlari keluar rumah.

Langit langsung menyalakan motornya dan tak butuh waktu lama untuk memanaskannya karena sudah terlambat.
Langit yang sudah sampai di sekolah pun yang tak jauh dari rumahnya, langsung mencegah seorang satpam yang ingin menutup pintu gerbang sekolahnya.

"Eh Pak Pak jangan ditutup dulu..." Ucap langit tergesa-gesa.

"Yeh nya baru kelas 1 udah telat" Ucap satpam sekolah.

"Iya pak maaf. Saya masuk dulu ya Pak hehe" Langit sambil cengegesan.

"Cepat sana masuk, Upacara mau segera dimulai!" Ucap sang satpam dengan tegasnya.

Langit langsung memakirkan motornya dan menyimpan tas nya di motor karena sudah telat jika harus masuk ke kelasnya terlebih dahulu.

Saat Langit memasuki barisannya ada seorang wanita yang merupakan kakak kelas di sekolah SMK nya yang ternyata sedang memandangi Langit yang sedang berjalan ke barisannya dan wanita itu berkata dalam hati "dia itu bukannya..." Upacara pun dimulai.

Hay guys ini baru pemanasannya ya. Maaf kalo garing dan kurang seru. Coment dan sarannya ya. Jangan lupa untuk Vote juga hehe. Xoxo

Why You Must Go?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang