Tzuyu pov.
"Yak! Kapan kau akan menyadarinya?
Apa kau tak berfikir bagaimana aku menyimpan semua ini?""Iya Tzuyu,aku mengerti bagaimana perasaanmu padaku dan kalau boleh jujur Aku juga menyimpan perasaan yang sama untukmu."
Menatap mata sipitnya membuatku semakin mencintainya.
Jinjaa??
Iya, tapi sebelum itu bangunlah dulu atau kau akan terlambat! "
Bangun? Terlambat? Maksudmu?
Bruk...
TZUYUUUUU!! BANGUUUUUNNN! INI HARI PERTAMAMU MASUK DAN KAU AKAN TERLAMBAT!!Gendang telingaku seperti akan pecah setelah mendengar suara teriakan omma ku yang sudah mencapai 5 oktaf itu.
"HAH.." Aku mengeluarkan nafas dengan berat.
"Aku pasti memimpikan namja itu lagi"Skip...
Setelah siap dengan segala perlengkapan untuk masa orientasi aku keluar dari kamarku yang sangat berantakan tanpa memperdulikan bagaimana kemarahan omma nanti.
Aku menyapa Omma,Appa,dan Oppa ku yang sedang menyantap roti bakar untuk sarapan dan mendaratkan ciuman dipipi omma dan appa lalu duduk disamping oppa ku."Apa tak ada ciuman juga untukku?"
"Tidak." Jawabku singkat
"Kalau begitu biar oppa yang memberinya untukmu adikku tersayang."
*Chuu....*
"Aiiisshhh... Oppa!!! "
"Sudah kubilang aku bukan anak kecil lagi yang harus diberikan morning kiss oleh oppa! "
"Hahaha mianhae chagiya..."Selalu saja begitu,Oppa ku yang satu ini memang selalu memanjakan dan terlalu menyayangiku kadang dia juga bisa sangat protektif terhadapku. Aku memang adik satu-satunya yang dia miliki sehingga dia bersikap begitu. Oppa yang menyebalkan sekaligus menggemaskan V oppa.
Aku mengoleskan dua lembar roti dengan selai dan bersiap untuk berangkat.
"Tzuyu-ah apa kau tak mau berangkat bersama oppa? Tzuyu-ah? "
"Andwee! Tidak perlu,dan satu lagi aku harap oppa tidak memperlakukan aku spesial nanti,atau bila perlu anggap saja kita tidak saling mengenal,arraseo? "
"Waeee??"
"Pokoknya tidak!"Aku langsung berlari menghindari segala bantahan dari oppa yang akan membuatku pusing
Author pov
Saat Tzuyu sedang menunggu bus yang akan mengantarnya sampai ke sekolah,
tiba-tiba....
Akhirnya chapter 1 selesai juga ,maaf ya kalau banyak typo maklum FF perdana. Haha
Ternyata jadi author banyak bebannya ya...
Kritik dan saran sangat author perlukan 😉😉😉😉
Keep read and coment guys 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be there for you [FF tzukook(Tzuyu Twice and Jongkook BTS)]
FanfictionKisah percintaan segitiga yang rumit sekaligus romantis ♡ Mau tau selengkapnya. Keep reading ♡