Selamat malam Chingu 😉 terimakasih buat kalian yang udah bersedia membaca FF perdana aku 🙏
Walaupun yang baca cuma sedikit tapi aku sangat berterimakasih *author levaayy*
Readers:Cepetan napa thor gak usah banyak pidato!
Author: hehe iya iya*happy reading*
Author pov
Sudah 30 menit Jungkook duduk di tempat pemberhentian bus. Tak terhitung berapa bus yang berhenti di depannya tapi Jungkook tak kunjung naik. Entah apa yang ditunggu namja tampan itu.
Dia mulai mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru jalan raya di kota Seoul yang mulai dipadati oleh kendaraan yang seakan berlomba-lomba menuju tujuannya masing-masing.
Sampai akhirnya senyum Jungkook mengembang saat tertuju pada pada seorang yeoja cantik yang berjalan kearah tempatnya kini dengan tergesa-gesa. Jungkook segera berlari bersembunyi diantara kerumunan orang-orang. Dan entah karena saking terburu-buru yeoja itu tidak melihat Jungkook sama sekali.
Yeoja itu memilih duduk dan menunggu bus dengan wajah panik yang terlihat jelas terukir diwajah cantiknya. Tiba-tiba dia terkejut oleh dua tangan yang menutupi matanya dari belakang.
Jungkook pov
"Hei...Jungkook-ah! Lepaskan! Tzuyu memukul tanganku yang menutup matanya dengan cukup keras,sehingga aku dengan cepat melepas dan mengelus tanganku karean kesakitan.
"Aww..aww sakit, Tzuyu-ah bagaimana kau bisa tau? Aku kan tidak mengeluarkan suara sedikitpun. Bahkan tadi aku menahan nafas juga"
"Aiiishh dasar pabbo! Kau fikir aku tidak hafal bau parfum yang melekat ditubuhmu itu ha? Dan sekarang kau mulai gila? Apa kau memakai parfum satu botol sebelum berangkat sekolah? Aku bahkan bisa mencium bau parfummu walau menutup hidung"
"Jinja? Jeongmalyo? Atau kau memang merasakan keberadaanku hanya dengan detak jantungku ini Tzuyu-ah? "
Aku menyeringai menunjukan gigi kelinciku yang manis untuk menggoda Tzuyu.
Ya, Tzuyu adalah sahabat sekaligus tetanggaku,kami bersahabat sejak duduk di bangku sekolah dasar. Sehingga aku sangat dekat dengannya .
"Atau jangan-jangan kau menyu-...
Loh,Tzuyu kemana? "Aku melihat kesana kemari sampai kulihat Tzuyu sudah duduk santai di dalam bus lalu mendongak keluar lewat jendela.
"Tetaplah bermimpi disana Jungkook Pabbo,Wleee 😝"
Skip...
Author pov
Tzuyu dan Jungkook sampai didepan gerbang sekolah mereka. Saat mereka akan melangkah masuk,betapa terkejutnya mereka melihat peserta orientasi sudah berbaris dengan rapi dilapangan yang luas itu. Mereka saling menatap dengan ekspresi yang sulit ditebak. Tanpa sadar mereka mulai melangkah mundur tanpa melihat belakang. Mundur..mundur sampai mereka merasa ada yang menghadang mereka.
Tzuyu pov
Aku berfikir untuk pulang saja atau sekedar jalan-jalan ke mall bersama Jungkook saat melihat peserta orientasi lain sudah berbaris. Sampai sesuatu membuat langkah ku dan Jungkook terhenti.
Aku menatap bingung pada Jungkook begitupun dia."Setelah aku menghitung sampai tiga kita berbalik dan melihat apa yang menghadang kita,arraseo?" Aku berbisik pada Jungkook.
"Nte,Arraseo" Jungkook menjawab ku dengan suara bergetar
"Hana...deul...set".Aku menghitung dengan perlahan
Kami perlahan berbalik dan
"HAAAHHHH"
Aku dan Jungkook berteriak kaget saat melihat apa yang menjanggal tadi
ternyata seorang namja."Oppa! Kau membuatku ketakutan setengah mati, Aku merasa kehilangan nafas tadi." Aku berbicara sambil memegang dadaku yang terasa sesak.
"Benar" Jungkook hanya mengangguk-anggukan kepalanya.
Oppa tiba-tiba menjewer sebelah telingaku dan Jungkook secara bersamaan.
"Oppa aww..aww sakit oppa!" Aku merasakan panas pada telingaku yang dijewer itu.
"Hyung sakit,lepaskan kumohon"
"Yaak! Kemana kau mengajak adikku haah? Sampai kalian bisa telat? Aku tidak akan tinggal diam bocah tengik."
Oppa menatap Jungkook dengan penuh introgasi."Dan kau Tzuyu,apa tidak ada lelaki lain yang bisa kau ajak berkencan selain dia? Apa hanya dia teman yang kau punya? "
Aku hanya bisa diam saat oppa berkata begitu karena memang benar hanya Jungkook sahabat yang ku punya sejak dulu dan bagiku itu sudah cukup.
"Hyung,mianhae. Kami pasti terlambat karena kami lama menunggu bus tadi"
Oppa mulai melepaskan jemari nya yang sejak tadi menyiksa telingaku dan Jungkook dengan perlahan.
"Untung saja aku sedang dalam keadaan hati yang baik,jadi aku sekarang melepaskan kalian tapi lain kali kalian akan habis,khususnya kau! "
Oppa memberikan penekanan pada kalimat terakhirnya sembari menunjuk kearah Jungkook, Oh jangan lupakan tatapan tajamnya itu.
"Ayo aku akan membawa kalian masuk"
Kami bertiga masuk dan saat itulah kulihat Namja yang selalu aku impikan setiap malam...
Chapter 2 selasai juga 😁
Keep reading ya guys 😍 aku ada bonus foto TzuKook nih
Cocok bingits ya mereka. Lucu gitu 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll be there for you [FF tzukook(Tzuyu Twice and Jongkook BTS)]
FanfictionKisah percintaan segitiga yang rumit sekaligus romantis ♡ Mau tau selengkapnya. Keep reading ♡