Sexy Models

23.4K 563 21
                                    

Main cast : Chanbaek, Hunhan, Kaisoo, Kristao, Chenmin, Sulay.
Gs for uke
Rated : M
Genre : *tentuin sendiri yah!*
Tidak sesuai eyd.

EkaYoon
PRESENT

Kaisoo pov

Selesai pemotretan tadi, pasangan Kai dan Kyungsoo memilih untuk makan di cafe Lotto yang kebetulan sedang dalam acara pembukaan pertama. Mereka tak sengaja melewati jalan yang sedang ramai pengunjung, karena penasaran mereka memilih untuk melihat apa yang terjadi dan disinilah mereka di dalam cafe dengan desain elegan namun mewah.

Mereka memilih tempat di pojok cafe yang menampakkan pemandangan indah kota Seoul.

"Kyungie!"

"Hemm wae!!"

"Ish dingin sekali. Aku ini namjachingumu, bukan orang lain kenapa kau bisa sedingin itu padaku!" jawab Kai mengungkapkan ketidaknyamanannya kepada Kyungsoo.

"Ish ternyata namjachinguku merajuk eoh. Mian aku sedang tidak fokus tadi jadi aku seperti mengabaikanmu." ucap Kyungsoo.

Karena tak mendapat tanggapan yang baik, Kyungsoo mengintrupsi aktivitas Kai dan berkata.

"Gaeure kalau kau tak ingin menanggapiku, aku akan pergi saja dengan Taeyeong oppa!" ucap Kyungsoo dengan sedikit gerutuan disana.

Saat Kyungsoo hendak pergi dan mengambil tas miliknya, tangan Kai bergerak cepat mencekal tangan Kyungsoo agar ia tak pergi dari tempat duduknya.

"Wae? Kau sedang tak ingin diganggu bukan? Aku akan pergi ke rumah Taeyeong oppa saja!"

"Mian, aku tak bermaksud seperti itu." sesal Kai

Usai Kai mengungkapkan apa yang dirasakannya, ia menundukkan kepalanya menandakan betapa bersalahnya ia kepada kekasih mungilnya itu.

Kyungsoo tersenyum melihat Kai yang menundukkan kepalanya demi dirinya. Kyungsoo segera menghampiri kekasihnya sekaligus menejernya itu dan memeluknya, serta melingkarkan tangannya ke leher Kai.

"Hehehe mian oppa, aku hanya sedang menggodamu tadi. Tapi malah diriku yang mengamuk hahaha lucu sekali" Kyungsoo lantas melepaskan pelukannya  dari Kai dan terus tertawa, tanpa menyadari kalau Kai sudah merengut dengan aegyo gagal *kesian banget lu bang aegyo mu selalu gugur sebelum memulai* haha kita lupakan yang satu ini.

Tiba tiba saja tawa Kyungsoo berhenti akibat ulah Kai yang seenaknya saja menarik tubuhnya keluar menju mobil yang sedang terparkir tepat di samping restoran tadi.

"Hei Kai bukannya kita akan makan hari ini, aku lapar" ungkap Kyungsoo yang sedang dalam mode laparnya.

"Lupakan makan malam, kau akan segera mendapatkan makanan terlezat yang pernah ada" jawab Kai dengan nada ambigu.

"Hah?? Maksudmu apa Kai aku tak mengerti"

"Diamlah, nanti kau akan segera mendapatkan jawabannya dan jangan ganggu aku yang sedang menyetir. Kau tak ingin kecelakaan menimpa kita bukan?" tanya Kai

"Ehh ten tentu saja, jangan berbicara yang aneh aneh Kai itu sungguh tidak lucu sama sekali.

"Jika kau ingin selamat diamlah dan jangan ganggu aku menyetir okay!" suruh Kai dengan nada yang sarat akan ancaman.

Karena Kyungsoo mengira Kai marah padanya, ia lebih memilih diam dan memperhatikan jalanan yang mulai sepi di samping cendela mobil Kai.

Namun, Kyungsoo tidak melihat seringai mengerikan yang diam-diam disinggungkan Kai.

Sexy ModelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang