Sexy Models

20.5K 454 9
                                    

Main cast : Chanbaek, Hunhan, Kaisoo, Kristao, Chenmin, Sulay.
Gs for uke
Rated : M
Genre : *tentuin sendiri yah!*
Tidak sesuai eyd.

EkaYoon
PRESENT

Kristao pov

Selesai pemotretan, Tao langsung menghampiri Kris yang sedang menunggu dirinya di samping mobil.

"Chagi" panggil Tao dari jauh.

Kris yang menyadari dipanggil sang kekasih lantas menengok dan mendapat kejutan.

Bruk

"Astaga baby panda jangan berlari dan menubrukku seperti itu, kalau nanti kau terluka bagaimana?" ucap Kris bijak.

"Hehehe aku merindukanmu, jadi aku lari saja dan memelukmu" jawabnya tanpa dosa.

"Aku tahu tapi jangan bertindak ceroboh, aku tak ingin dirimu terluka arratchi?"

"Ne chagi"

"Apa kita akan terus berpelukan, kulihat sekarang sudah jam sepuluh. Kau butuh istirahatkan? Minggu depan kau akan menjalani pemotretan bukan?" ucapnya panjang lebar.

"Hehe iya ayo kita pulang, tiba-tiba aku merasa capek saat kau memberitahuku tadi!"

Mereka langsung masuk ke mobil dan melesat menuju apartemen pribadi milik mereka. Tak terasa mereka sudah sampai di basement dan memarkirkan mobilnya. Usai memarkirkan mobil mereka masuk ke lift dan memencet tombol lantai lima belas.

Setelah sampai diatas, mereka masuk ke apartemen miliknya dan langsung pergi ke kamar mandi untuk ganti baju. Usai ganti baju, Kris langsung duduk di sofa untuk beristirahat sebentar tanpa melihat Tao yang sudah selesai ganti baju.

Tao langsung melesat ke dapur untuk mencari bahan makanan dan berencana untuk memasak demi Kris. Saat Kris haus, ia melihat minuman di atas nakas dan berencana untuk mengambil soju di dapur. Betapa terkejutnya ia melihat pose Tao yang sangat menggairahkan baginya. (Anggep aja Tao sedang berambut panjang)

Melihat surga di depannya, Kris menghampiri Tao dan memeluknya dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat surga di depannya, Kris menghampiri Tao dan memeluknya dari belakang.

"Yakk siapa yang menyuruhmu untuk memakai kemeja gege baby panda?"

"Kamjagiya, gege membuatku kaget. Nanti saja aku berganti baju tidur, aku sedang ingin mencium bau gege!"

"Kau tidak melihat gege tadi?"

"Aku melihatnya, namun aku tak ingin mengganggu gege yang sepertinya sedang lelah."

"Owhh baby panda sangat pengertian sekali!"

Sexy ModelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang