18

1.6K 212 0
                                    

Gue akhirnya sampe ke rumahnya David. Sengaja kesana soalnya males pulang kerumah, gaada kerjaan di rumah. Gue masih panas aja pas keinget kejadian Hanbin sama Tzuyu lagi ngomong bareng.

"Assalamualaikum" gue teriak tanpa malunya. Bodo amat, juga udah gue anggep rumah sendiri.

Gaada yang jawab. Sunyi. Si David lagi markirin motornya di garasi. Mungkin nyokap-bokapnya David lagi pergi buat urusan kerja. Gue langsung aja duduk di sofa putih gading yang ada di ruang tamu.

"Mbak, mau makan apa?" Tanya David sambil naruh tasnya di sofa.

"Masak aja yuk, gue males banget beli"

"Yang beliin tar gue aja"

"Ogah ah, makanan beli banyak micin nanti tambah bego" gue ngomong sambil mainin hp.

"Halah, lo udah bego dari dulu mbak" si David noyor kepala gue. Anjir.

"Yaudah sana masak, gue mau ganti baju dulu" si David langsung lari ke lantai 2.

Gue jalan ke dapurnya si David dan ngebuka kulkasnya. Gue ngeluarin telur, nugget, sosis, sama bumbu dapur biasanya. Gue rencananya mau masak nasi goreng ala ala gue sih.

Pas gue asik masak tiba-tiba aja ada yang mukul kepala belakang gue. Pengen gue marahain tapi gajadi. Kasian(:.

"Apaan sih Yo, lo kesini ga bilang-bilang anjr" ternyata pelakunya si Yovan.

"Tumben lo masak ? Kesambet apaan?" Tanya Yovan heran. Emang sih gue jarang masak kalo dirumah. Lebih milih beli. Hehe.

"Lo diem aja ya Yo, gue tahu lo pinter masak, tapi jangan ganggu gue kali ini" gue larang Yovan sebelum dia bertindak.

"Yaudah gue balik dulu ke ruang tamu. Masaknya buat 10 orang ya. Nanti anak-anak mau kesini"

Gue melongo ngedenger omongan Yovan. Gimana ga melongo, gue masak sendiri buat sepuluh orang. Yang ada nanti bahan-bahannya David abis.

Gue daritadi gamulai masak-masak. Bingung. Mau nurutin perintah Yovan ato ngikutin kata hati gue yang bilang buat delivery aja. Akhirnya orang yang gue tunggu-tunggu dateng. David.

"Dek, mending lo delivery aja. Nanti anak-anak pada kesini" suruh gue

"Lah ? Lo gajadi masak?" Tanya David bingung

"Yang ada bahan-bahan lo abis dek" gue langsung ninggalin David buat jalan ke ruang tamu. Disana udah ada Yovan sama June.

"Hai Al!" Si June ngelambain tangannya.

Gue bales lambaian tangan June. Gue langsung ngedudukin diri disebelah June. Trus ngelendetin punggung gue ke punggungnya June trus kakinya gue naikin ke tembok gitu.

"Kok lo ke David len ? Gasama Hanbin?" Tanya June

"Males aja" jawab gue cuek

"Tadi Hanbin ngeline gue. Nanyain lo balik sama siapa" kelas Yovan.

"Sabodo" gue tetep jawab cuek dan lebih milih buat fokus ke hp aja.

Line! 17.00

Hanbin B : lo dimana sekarang ?

Alena S : gue dimana bukan urusan lo

Hanbin B : lo marah sama gue ?

Alena S : ngapain marah

Iya. Gue marah sama elo anjing.

Hanbin B : gausah boong

Alena S : ngapain boong

Hanbin B : lo sekarang di rumah David ? Sama Yovan juga ?

Alena S : bukan urusan lo anj

Hanbin B : urusan gue lah, lo kan cewe gue. Jadi kalo lo pergi ke rumah cowo urusan gue

Alena S : diem lo ah kutu monyet

Hanbin B : gue jemput lo sekarang. Beres-beres

Alena S : ogah. Mending puter balik aja lo

Hanbin B : bentar lagi. Otw ini pokoknya, lagi dijalan.

Alena S : gue suruh usir sama satpamnya tar

Hanbin B : emang bisa ?

Alena S : bisa aja

Hanbin B : gue udah otw nih

Alena S : mana bisa lo naik motor trus bales chat gue

Hanbin B : gue naik jet

Alena S : temenan tuh jangan sama ima

Hanbin B : ima ?

Alena S : imajinasi

Hanbin B : sumpah selera humor gue kok rendah sih

Alena S : cot ah

Tiba-tiba aja ada yang nyaut hp gue. Anjr banget. Dan pelakunya si Yovan.

"Cie chatan sama Hanbin" gue kaget pas Yovan ngambil hp gue secara paksa dan dia mulai ngebaca chat gue sama Hanbin.

"Bacot lo. Balikin hp gue cepet" gue berusaha ngambil hp gue dari genggaman Yovan. Mana hpnya ditinggi-tinggin gitu.

"Siniin ih hpnyaa" karena tubuh gue lumayan tinggi, sekupingnya Yovan. Gue hampir aja bisa ngambil hp gue, tapi sayangnya Yovan malah makin jinjit jinjit. Kan susah.

Bel rumahnya David bunyi. Dan pas dibuka isinya Jowan sama Sasya yang bawa barang banyak banget. Aslian. Entah buat apa. Di belakangnya lagi ada Chanu yang bawa bungkusan makanan deliverynya David tadi.

"Sya, itu barang buat apaan ? Banyak banget?" Tanya gue yang bingung dan gue milih buat duduk, bodo amat sama Yovan.

"Ini oleh-oleh dari nyokap gue. Sumpah ngehamburin duit banget nyokap gue" si Sasya naruh barangnya kasar banget. Dibanting.

Pas asik ngobrak-abrik oleh-oleh dari nyokapnya Sasya ada makhluk yang dateng dan teriak tanpa malunya. Gapake salam lagi.

"Wassap bro!" Siapa lagi kalo bukan Bobby dan gue lebih kaget, dibelakang Bobby ada Hanbin.

"Ciee diapelin pacarnya" David natap gue jail

"Asekk gue mau minta peje ah" mulut pedesnya Junedi kumat lagi.

"Malu malu kambeng eaa" si Yoyo nyenggol-nyenggol lengan gue. Tai.

"Aduduh aku mau juga dong sama Yuta" sekarang giliran Sasya.

"Mantab jiwa lah, abis ini ada yang baper" si Jowan gue lempar pake bantal.

"Jangan lupa tar malem peje ya. Pizza 5 bungkus" kebetulan si Chanu ada di depan gue dan gue tendang aja lututnya.

Si Bobby langsung ngerusuh ambil oleh-oleh. Gatau malu emang. Si Hanbin milih duduk disebelah gue. Tay gue gabisa ngomong apa apa. Btw hp gue udah di kembaliin sama Yovan.

"Masih marah?" Hanbin bisik ke telinga gue. Fak. Suaranya.

Dadakan ; KHB✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang