Sekarang hari ke5 Hanbin di rumah sakit. Untung dah sadar hehe. Banyak banget temennya Hanbin yang jengukin dia. Apalagi dede gemesnya. Bejibun euy. Ada yang gatau malu juga.Udah tau ada cewenya disini eh malah Hanbin digodain. Ewh. Gasadar diri banget sih yu dek. Durhaka loh. W doain.
"Kak Hanbin gws ya kak, kalo udah sembuh tembak aku ya" ucap salah satu degemnya Hanbin.
"Gws ya kak" suara dede gemesnya itu sosokan di unyuin ewh.
"Kita pulang dulu kak. Dadaa~" ada satu adek kelas yang make up tebel cuma buat jengukin Hanbin. Hmz.
Gue sih duduk aja di sofa rumah sakit. Cape. Soalnya yang nungguin Hanbin cuma gue aja. Nyokapnya lagi ambil stock baju. Mana ini juga udah malem. Huhu
"Sini tiduran sebelah gue" Hanbin nepuk-nepuk ranjangnya yang masih ada sisa.
"Ogah ah" gue jawab pake nada lesu.
"Pengen sih ngelus kepala lo tapi tangan gue diinfus trus kepala gue juga masih sakit" entah itu curhatan ato kode.
Dengen terpaksa gue tiduran di ranjang sebelah Hanbin. Untung aja disini sepi hehe. Aman jadinya. Nyokapnya juga bilang besok pagi kesininya. Jadi tinggal kita berdua disini.a6a6joz.
"Cape ya?" Tanya Hanbin
Gue cuma dehem aja. Rasanya pengen merem huhu kalo udah tiduran di tempat empuk gini. Ngantuk berat aslian. Untung aja besok libur jadi bisa molor sesuka hati.
"Udah tidur sana. Lo harus istirahat cukup, biar keluarnya cepet trus nanti jalan jalan. Hehe" gue cengegesan.
Hanbin nurutin permintaan gue. Dia tidur. Diem diem gue ngambil foto sama dia. Hehe. Wajahnya gans banget. Huhuhu. Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan. :')
"Nice dream ya" gue ngecup keningnya Hanbin dan gue pindah buat duduk di sofa.
@alenaa_ update
Restwell ya:)
543 likes
@bobbyalbian beduaan ya terus
@dio.o_ oh gapulang nungguin ta?
@ddgemesh__ relationship goals banget❤
@davidd_ eaeaea
@sasyaputri_ mau aku deh kaya gitu :(
@juneee dasar kutil onta, baru kemaren aja marahan sekarang dah baikan
@jowanan gabae itu. Gaberfaedah
@awjungkir ewh soksokan relationship goals
@hatealena. Gacocok yaGue males banget balesin komenan dari mereka. Yang ada nanti notif gue makin penuh. Hehe. Gue lebih milih buat makan snack sambil liat tv.
Gue duduk di sebelah ranjang Hanbin. Bikoz takut nanti kalo ada apa apa. Karena gue cape, gue naruh kepala gue di sebelah badan Hanbin. Ngantuk huhu. Pas gue baru aja merem ada suara yang ngucapin salam.
"Assalamualaikum" siapa lagi kalo bukan Jowan.
"Beduaan ae cieeeh!" Si Bobby teriak. Untung aja ruangannya kedap suara. Btw ini rumah sakit apa studio musik ya(:
"Diem goblo! Hanbin masih tidur" Yovan yang ada di belakang Bobby langsung mukul kepala belakangnya Bobby.
Kita bertiga milih buat ngobrol di luar ajasih. Bikos kalo di dalem nanti takut Hanbin bangun trus dia ga sehat sehat. Kan kasian:(
"Al, betah bat yu nungguin Hanbin?" Tanya bobby.
"Sejak kapan lo alay bob?" Tanya Yovan bingung
"Sejak bergaul sama yu" aslian Bobby sekarang alay banget. Kek degem degemnya.
"Ini sih akibat manel sana sini di degem lo" sekarang Jowan yang buka suara.
"Eh aing teh ga pernah manel sana sini" fix Bobby kumat lagi
"Makan makan aja, ngomong mulu daritadi" emang sih posisi kita berempat lagi di minimarket depan rumah sakit.
"Eheheh" mereka semua cuma cengegesan. Tai aslian.
Gue makan oreo sama sprite aja sih. Biasa makanan kesukaan. Kalo Bobby sama Yovan makan biskuat biar katanya kuat menghadapi kenyataan. Cih. Kalo Jowan cuma minum susu ultr*ami*lk abisnya biar sehat dan cepet tinggi. :(
Aslian temen gue gaada yang berfaedah semua. Pada stres semua. Apalagi kalo ketambahan Junedi sama Chanu. Kalo David masih agak waras:(
"Hai wandkawand" baru aja diomongin eh Junedi dateng dengan motor ninja merahnya."Ngapain lo kesini ? Abis ngedugem ya?" Alhamdullilah Bobby udah balik ke semula:)
"Gafaedah banget hidup lo jun" Yovan nyibir Junedi.
"Gue barusan dari masjid ya, abis ikut pengajian" June ngebuat kita semua cengo. Junedi yang biasanya nongkrong di jalanan cuma buat ngehindari pengajian dan sekarang dia ikut pengajian. Astagfirullah:) Junedi kesiram hidayah Allah:)
Junedi masuk ke minimarket tadi dan keluar keluar ngebawa satu tas plastik isi jajan semua. Gila. Katanya ini buat jajan kita pas nungguin Hanbin sampe besok pulang. Wow. Ini Junedi bener bener kesiram hidayah Allah. :)
Kita berlima balik ke kamar Hanbin. Untungnya Hanbin masih bobo dengan nyenyaknya tanpa terkecuali. Mungkin pengaruh obatnya ya.
"Karena besok libur mending kita begadang aja ya" usulan June diterima kita semua.
Akhirnya kita begadang sampe gatidur. Semalem sampe sekarang kita isi dari main uno adeknya Hanbin sampe nebak siapa nama tetangga depannya June. Aslian ga berbobot banget. Hehe~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dadakan ; KHB✔
FanfictionDia gapernah bilang ily tapi bisa-bisanya jadian. ©2016,lollipoppaa