part 1

4.8K 387 5
                                    

.
.
.

Disclaimer Naruto ©Mashashi Kishimoto

Story ©saari uzumaki

Pair sasunaru , sasusaku

Warning:
Cerita hanya dibuat untuk kesenangan semata, tidak lebih. Sebaiknya sediakan kantung plastik sebelum anda mual mual saat membaca Cerita saya.

Happy reading.....
.
.
.

Hari berlalu dengan cepat, percaya atau tidak Hari ini adalah akhir pekan. Dimana pemuda raven bermata hitam kelam layak nya langit malam sedang duduk disudut kafe sendirian, sepertinya sedang menunggu seseorang.

" Apa sih yang ingin dibicarakan baka dobe itu.  Kenapa mengajak ku ketempat seperti ini!! " Gerutu pemuda raven tersebut.

" lama menunggu ya?" Pemuda dengan rambut secerah matahari yang di tunggu tunggu  akhir nya datang juga. tanpa minta maaf terlebih dahulu lagi plus senyum lebar tanpa dosa. Benar Benar muka tembok ya!

"Hn, aku hanya menunggu 1 jam." Ucap nya dengan wajah kesal.

"Hehe... gomen gomen..." pemuda pirang itu menggaruk tengkuk nya kikuk, lalu mengambil tempat duduk berhadapan dengan pemuda raven itu.

" sebentar lagi Sakura chan juga datang. Aku sudah menelepon nya." Ucap pemuda pirang itu setelah memesan jus orange kesukaannya.

" Hn "

" jadi nanti kalian akan kemana? " tanya Naruto kemudian.

" Hn, pulang." Jawab Sasuke kalem.

" haa..." Naruto melongo mendengar pernyataan Sasuke.

" bukankah kau menyukai Sakura chan? " tanya Naruto lagi.

" Hn "

" jadi sebagai teman yang baik, aku membantu mu agar bisa pacaran sama Sakura chan. " ungkap Naruto, meski hatinya berkata lain.

Pemuda raven itu menaikkan alisnya tidak mengerti. Perasaan Ia tidak pernah bilang kalau Ia ingin berpacaran dengan Sakura , Ia hanya bilang suka dan berkencan . Dan suka itu memiliki banyak artian nya.

Aku memang suka Sakura,  tapi sepertinya aku juga menyukaimu. Walau dalam artian berbeda beda. Pikir Sasuke sambil menatap Naruto dalam.

" kau tidak mengerti teme?," tanya Naruto melihat gelagat Sasuke yang biasa biasa saja, " begini, kau harus mengajak Sakura ketempat yang romantis lalu menyatakan cintamu." Lanjut Naruto asal, sebenarnya Ia juga kurang mengerti dengan hal hal yang bersangkutan dengan romance.

" itu sepertinya Sakura chan," Naruto menunjuk wanita berambut merah muda yang menuju kearah mereka dengan senyum manis diwajah nya.

" pagi Sasuke kun, Naruto kun, kenapa tiba tiba ingin makan diluar?" Tanya Sakura setelah duduk bersama sasunaru.

" etto..." Naruto melirik Sasuke sekilas " Sasuke teme ingin mengajak mu ke suatu tempat."

Pemuda raven itu men deathglare Naruto, apa apaan dobe ini!  Pikir Sasuke kesal atas pernyataan sepihak pemuda pirang dihadapannya.

" benarkah? " tanya Sakura antusias. Jujur, wanita berambut merah muda ini sejak lama mengagumi Sasuke . Tentu saja Ia begitu senang atas ajakan yang dikatakan oleh pemuda pirang itu.

Sasuke megap megap sendiri dipandangi begitu oleh wanita berambut merah muda yang berstatus sahabat nya itu. Melihat keantusiasan Sakura,  pemuda raven itu akhirnya mengangguk pasrah.

AITAKATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang