CHAPTER 1

45 2 0
                                    

Kring...kring...kring....
Terdengar suara jam weker berbunyi yang menunjuk angka 06.15,Tetapi bunga belum beranjak juga dari tempat tidur nya...

Tidak lama dari itu,terdengar suara ketukan pintu dari luar kamar bunga.
"Tok.."Tok.."Tok..
"Bunga!"teriak wanita separuh baya dari luar memanggil nama bunga.

"Iya,ma!"teriak bunga".

Tidak lama bunga menjawab panggilan mama nya,mama nya pun masuk ke dalam kamar bunga yang masih membaringkan tubuhnya ke ranjang.

"Bunga!"panggil mama nya itu'.

"Kamu gak sekolah nak?

"Sekolah!"jawab bunga tak jelas'.

"Kok belum siap siap sih,udah jam berapa ini?

Bunga pun langsung beranjak dari tempat tidur nya dan langsung melihat jam weker yang duduk diam di meja belajar nya itu.Alangkah terkejut nya dia melihat jarum jam menunjuk jam 06.30.Bunga langsung mengambil handuk nya dan segera bergegas menuju kamar mandi yang tak jauh dari kamar nya itu.

Beberapa menit kemudian,bunga langsung bersiap siap memakai seragam putih abu abu nya dan sepatu yang berwarna hitam kebiru-biruan.
"Mati gua!kata bunga sambil bergegas turun ke bawah.

"Bunga!"panggil papa nya sambil melihat bunga yang langsung keluar dari rumah tanpa berpamitan dengan kedua orang tua nya itu.

"Iya pa!Jawab bunga.

"Sini dulu nak,papa mau bicara!jawab papa nya itu.

"Bunga udah terlambat pa!jawab bunga dari kejauhan.Entar pulang sekolah aja ya pa,bicaranya.

DADA....DADA....

*******
AYO BACA CERITA SELANJUT NYA...
DIJAMIN TAMBAH SERU DEH...😆
DAN KALIAN BELUM TAHU KAN SIAPA NAMA SAHABAT BUNGA?
HEHEHE...

BENCI JADI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang