CHAPTER 4

20 2 0
                                    

                      

****

Bunga berjalan menuju kelas nya dengan muka yang banyak tanda tanya.Ia,dia sedang memikirkan kata kata mama nya semalam.

Awwwww"!"rintih bunga"

Jalan pakek mata dong!,terdengar suara seseorang yg sedang memarahai nya"

Ehh,jalan tu pakek kaki,bukan pakek mata,bodoh banget sih lu!teriak bunga"
Bunga terkejut saat melihat seseorang yang ia tabrak itu cowok muka 11/12 mirip pantat monyet itu.

Lu!teriak bunga yang membuat semua murid melihat ke arah nya.

Bunga langsung mengecil kan volume suara nya dan berbisik ke pada cowok itu.

Ngapain lu ke sekolah gua!"tanya bunga menyipitkan mata nya.

Gua sekolah sini kalik,jawab cowok itu santai.

APA????lu sekolah sini,gak salah gua,bunga langsung melototkan mata nya dan membuka mulut nya seperti huruf O.

Iya,kenapa lu gk suka gua sekolah sini?

Sangat tidak suka sekali!keberadaan lu membuat gua sial.

Emang ini sekolah bapak lu apa!
Gua bayar kalik di sini,ya gua berhak dong sekolah di sini,kalau lu gk suka ya,gua gak peduli..

Siapa nama lu?lu kelas berapa?lu pindahan dari mana?tanya bunga kepada cowok itu.

Lu tanya nama gua,kelas,pindahan??
Buat apa?kata lu gua pembawa sial,terus kenapa pengen tau identitas gua,kenapa gak sekalian tanya gua udah punya pacar belum,mantan gua berapa,bapak gua berapa!jawab cowok itu dengan sindiran

Hah?gua gk tanya kepribadian elu tolol

Terserah lu,jawab cowok itu sambil berjalan meninggalkan bunga yang masih melihat nya dari belakang.

DASAR PANTAT MONYET!!teriak bunga tanpa dia sadari membuat murid murid yg berada di sekitar nya langsuang melihat nya

What!!!!
Kekesalan Galen tidak bisa di tahan lagi,,ia langsung menghamili,,eh salah menghampiri bunga,dan menatap nya tajam tampa berkedip sedetik pun.

Bunga langsung menutup mulut nya rapat rapat dan berteriak dalam hati apa yang gua katakan..Oh tidak,muka cowok ini seperti iblis.

Apa yang lu omong tadi?coba ulangi.Gua kurang denger dan jelas!

Dengan keberanian, bunga menjawab"Muka pantat monyet!

Dari pada elu,Bunga Bangkek!bisik galen sangat lembut di telinga bunga,dan pergi dengan senyuman iblis nya

********

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BENCI JADI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang