******
Hari ini hari pertama anak kelas X MOS.Sebagai osis,bunga turut campur tangan dalam MOS ini.Mana sih bunga?tanya anak laki2 bertubuh tinggi dan kurus,yang bernama Alexs Candra salah satu anggota Osis dan sahabat kecil nya bunga.
Beberapa menit kemudian datang lah bunga dengan wajah yang memerah dan berkeringatan akibat berlarian dari gerbang sekolah.
"Lu kok telat sih hari ini,nga?tanya alex kepada bunga.
"Sorry gua telat,jawab bunga dengan nada ngos-ngossan.
"Gua tau kenapa lu bisa telat hari ini?jawab alexs sok tau.
"Gua semalam baca novel Harry Potter,jawab bunga santai.
"Tuh kan benar.Lu telat gara" baca novel lu itu.Jawab alexs kesal.
"Hahahaha"jangan marah dong boss.Tanggung tau kalau gak baca sampai habis,rasa nya tuh gelisah.Jawab bunga dengan muka meminta belas kasihan.
Melihat bunga yang memasang wajah sok sedih,alexs langsung mencubit pipi bunga sampai memerah sangking gemes nya.
"Iya,aku maafin lu!jawab alexs yang tertawa.
*******
Bunga sibuk mencari alexs dari tadi.Dia hanya ingin menanyakan MOS hari pertama kelas X melakukan kegiatan apa?."Aduh,mana sih nih alexs,tanya bunga dalam hati.
Disaat bunga mencari alexs di sekitar kantor,bunga tidak sengaja tertabrak dengan seseorang yang baru keluar dari kantor kepala sekolah.
"Aduh,teriak bunga kesakitan.
"Kalau jalan pakek mata dong,jawab seorang laki laki berkulit putih,berambut pirang, bertubuh tinggi,dan wajah nya sangat lah tampan.
Apa,Gua yang salah?
Hello?Apa gak terbalik nich,jawab bunga kesal.What??Gua yang salah...
Jelas" lu yang nabrak gua,njir;Terserah lu deh;gua gak punya waktu buat berdebat sama lu,jing,bunga langsung meninggalkan cowok itu tanpa menanyakan nama nya..
Sambil berjalan bunga ngomel"gak jelas karena kejadian tadi di depan kantor bersama cowok yang gak di kenal nya itu.
Siapa sih cowok itu,sok cool banget sih.Muka nya pas pasan juga,tapi gaya nya selangit.Muka nya itu sebelas dua belas sama muka monyet bakau gitu...
Bunga tertawa terbahak bahak membayangkan gimana muka cowok itu di samakan dengan monyet bakau...Dari kejauhan terdengar suara yang memanggil nama bunga.
"Bunga!"Lu dari mana aja sih lexs!jawab bunga yang langsung merubah ekspresi muka nya menjadi marah.
Duduk dulu,bunga."Jangan marah dulu deh nanti mirip kayak monyet."
Njir;lu lexs,"jawab bunga."
"Gua tadi di suruh pak Yanto memberi tugas sama anak kelas X untuk hari pertama MOS,jawab alexs cengar cengir.
Apa?jadi udah selesai dong?"
Udah bunga"jawab alexs bingung.
Nich gara" cowok muka monyet itu,sampai" gua gak ikut bagian dalam MOS kelas X.
Muka monyet?"tanya alexs bingung."
"Iya,muka monyet!"jawab bunga untuk menjelaskan pertanyaan alexs tadi."
"Siapa memang cowok itu?"tanya alexs rasa ingin tau."
Belum bunga menjawab,alexs langsung mengatakan;...
Owh...gua tau siapa?"pasti pak Yanto kan nga,jawab alexs terbahak bahak.Njir; lu lexs,jawab bunga dengan muka yang tak bisa tahan tawa."
"Muka pak Yanto itu gak cocok kalau sebelas dua belas sama monyet bakau,lexs...
"Jadi apa dong?"tanya alexs penasaran."
Mukanya tu lebih cocok kalau mirip sama pantat monyet,jawab bunga."
"Alexs sepontan tertawa terbahak" sampai siswa siswi kelas X menertawakan nya...
Atau mirip sama pantat kuali yang hitam ngelegem,,persis sama kayak kulit tubuh nya,"jawab bunga."
Hal itu tidak membuat alexs berhenti tertawa,melainkan membuat nya menjadi".
Kalau mati lampu malem malem gimana dong,nga?"tanya alexs sambil memegang perutnya yang mulai kesakitan akibat tawanya itu."
Kalau mati lampu ya gelap lah!"jawab bunga senyum."
Gua berharap kita masih bisa ikut kemah."
Emang kenapa?"tanya alexs bingung."
Ya iya lah,biar gua bisa pukul kepala pak Yanto waktu gelap pakek pukulan kasti,biar benjol sekalian kepala nya. kalo di tanya siapa yang ngelakuin pasti gak ada yang tau kalo gua yang ngelakuin nya kan gelap."jawab bunga."
Gua paling males sama dia bukan pelajaran nya."jawab bunga."
"BAHASA INGGRIS"
Sok sok banget pak Yanto itu,kata bunga kesal."
Dia itu gak pantes jadi guru bahasa inggris,tampang kayak dia gak meyakinkan gitu."Parah lu nich,nga.jawab alexs dengan nada serak."
Perasaan gua lu selalu gak suka deh sama guru bahasa inggris di sekolah ini,tanya alexs bingung."Iya.Kan tahun lalu guru bahasa inggris bu Rosa kan,trus di ganti jadi pak Yanto gara gara bu rossa udah punya anak."jawab bunga."
Gua gak suka sama bu rossa karena dia gak adil sama murid."Dannnnnnnn satu lagi yang gua gak suka banget sama dia,rambut dia itu loh yang norak banget."GERIBOH" gitu."
Sekarang pak Yanto.Pilih kasih kagak tapi cerewet nya minta ampun."
Dannnnnnn dia gak punya rambut alias "BOTAK""GERIBOH VS BOTAK
Alexs mulai tertawa lagi dengan aksi konyol nya bunga yang membuat perutnya sakit."
Ehh lexs,gua pulang dulu ya,kata bunga kepada alexs."
"Mau di anter gak?tanya alexs."
"Gak usah lah.Gua udah suruh supir untuk jemput gua."
Besok lu ngelawak lagi ya,nga.tanya alexs."
Dari kejauhan bunga menjawab;Ya!"
********
GIMANA,TAMBAH SERU GAK CERITA NYA?
EH..NGOMONG"SAHABAT BUNGA UDAH TERTEBAK DI CAPTER INI.....
****
SEKARANG KALIAN PASTI PENASARAN SIAPA COWOK YANG DIKATAIN BUNGA MIRIP MUKA MONYET.
HAHAHA
AYO!BACA TERUS CAPTER SELANJUTNYA...
UNTUK MENEBAK SIAPA COWOK ITU?😆
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI JADI CINTA
RomantikPROLOG BUNGA MARIANI TUMBOLLON POV *********** Hay,kenalin nama gue Bunga mariani tumbollon yang biasa di panggil bunga.Gua anak bungsu dari bapak Yogi tumbollon dan ibu fredika Siska liu.Gua punya satu kakak laki laki yang bernama Kevin wijaya tumb...