Aku harap hari ini bisa kembali.

37 0 0
                                    

Chapter 1
Di pagi yang cerah ini aku terbangun dan terpikir andai hari ini berlalu cepat.Karena ini hariku untuk kesekolah.

Hoammm.. Aku masih mengantuk. Tapi setelah sampai disekolah aku teringat bahwa ada seseorang yang membuatku semangat.

Semangatku ada pada dirinya. Seorang yang memang tidak tampan,tidak terlalu pintar memang, tapi aku suka dia.Ia berbeda dimataku dia bukanlah orang yang biasa biasa saja. Entahlah aku heran dengan yang ada di dalam hatiku ini aku merasa ada yang sesak jika tidak melihat ia sehari saja.

Mungkin inilah yang namanya Cinta. Aku paham dan mengerti. Aku selalu ingin tersenyum bila teringatmu. Andai kau tahu perasaanku. Mungkin kau memang tahu tapi kau sengaja menyembunyikannya.

Menyembunyikan?sembunyi sembunyi kata yang paling aku suka. Entahlah sejak kapan aku suka kata kata itu, maybe sejak aku selalu memperhatikannya.

Aku tidak pernah tahu apa maksudmu menyembunyikan perasaan itu,tapi aku yakin mungkin itu artinya kau malu, aku selalu ragu apakah iya?pertanyaan yang selalu muncul di otakku.

Apakah kau ingat kita pernah saling sharing tentang guru disekolah?aku selalu senang bisa berbicara denganmu walau tidak secara langsung aku bisa merasakan energinya. Energi luarbiasa ini membuatku semakin bersemangat. Waktu itu seakan berhenti sesaat. aku ingin selalu seperti itu. Menggapaimu sedekat itu.

Time never Comeback. I Always thinking about it.

SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang