"Hai,nama gue Illy Latuconsina umur gue 17 tahun. Sebenarnya gue tinggal di LA tapi harus pindah ke sebuah kota yang dinamai Jakarta karena bokap gue yang harus kerja di kota yang bisa dibilang besar itu. Walaupun sejak umur 7 tahun gue sudah tinggal di LA tapi itu tidak menjadi alasanku untuk melupakan bahasa negaraku walaupun agak sedikit error sih kadang2, tapi gue belajar dan belajar sampai akhirnya gue bisa ngomong bahasa Indonesia dengan lancar. Karena gue pindah dari LA jadi gue harus meninggalkan sahabat2 setia gue disitu sedih sih tapi bisa gimana lagi mungkin udah takdir #azekkk . Dan yang pastinya gue harus pindah sekolah .Aku paling malas dengan yang satu ini karena biasanya anak baru selalu dihujat-hujat apalagi gue, gue kan cantiknya ngalahin Selena Gomez #mulaiPD . Oh ya aku mempunyai kakak laki2 bernama James menurutku dia adalah mahluk ternyebelin di hidupku karena dia selalu saja menjahiliku kapan pun dan dimana pun. Satu kata untuk mendeskrepsikan Kak James TENGIL dia benar2 tengil sampai tidak ada gadis yang mau dengannya sekalinya mau pasti cabe-cabe gocengan #ngehinabanget . Walaupun dia nyebelinnya ngk ketolongan dia juga perhatian tapi kalau ke gue ya gitu perhatian nya kayak bukan adek-kakak tapi kayak sahabat ya seperti itulah kakakku . Tapi sekalinya jatuh cinta bwehh perhatiannya pake bangett romantisnya juga pake bangett #catet. Namun aku tetap menyayanginya walaupun dia seperti itu. Gue adalah anak yang manja, sekalinya jatuh cinta pasti setia. Sebenarnya banyak sih cowo yang ngejar2 gue tapi mereka tidak masuk ke dalam kriteria gue. Gue hidup di keluarga yang berada dan harmonis . Segini aja ya perkenalan gue kasian tuh author kecapekan sini tak pijitin #maudong. Yaudah sampai ketemu di part selanjutnya 😀😀."
"Hai, nama gue Ali Syarief gue umur 17 tahun . Gue sekolah di SMA ISLAM dan itu adalah sekolah yang sangat terkenal di kota Jakarta. Gue adalah anak terpopuler disana .Nama gue kian meroket karena kepintaran dan ketampanan gue. Gue orangnya ngk suka mainin perasaan perempuan karena emang gue dingin bangett dan terkesan unfriendly alias tidak suka bersosialita. Gue tidak pernah menjalani hubungan kasih dengan siapapun karena emang gue punya komitmen untuk tidak pacaran sampai gue lulus SMA karena ada tetangga gue blm lulus kuliah pacaran dan hasilnya kebobolan wanita yang dipacarinya itu hamil karena penyatuan cinta mereka tempo hari mereka bilang mereka tidak sadar karena mereka meminum wine sehingga mereka mabuk berat ya jadilah percintaan panas malam itu kok kita jadi bahas itu yaa ?? Dasar otak mesum yasudah lanjut lagi. Disekian murid2 yang ada di SMA ISLAM gue hanya memilih Roy sebagai sahabat gue karena dia orangnya setipe sama gue tetapi lebih tampanan gue lah #narsis. Gue hidup di keluarga yang berada. Gue juga mempunyai Kakak perempuan bernama Nadine dia sangat lembut sekalinya dibentak nangis makanya gue takut untuk membentak perempuan karena kakak gue yang sensitif. Dia mempunyai pipi yang chubby dan juga hidung yang mancung seperti bule dia benar2 perempuan idamanku tapi sayangnya dia kakak gue coba bukan langsung gue seret ke KUA 😂😂. Semoga saja manusia tampan yang sayangnya jomblo ini bisa bertemu dengan perempuan seperti kakaknya Nadine. Aku sangat jahil terhadapnya aku selalu menggangunya. Pernah dia sedang berbicara dengan seseorang lewat telefon rumah karena di rumahku ada banyak sekali telefon akhirnya gue berniat untuk menjailinya aku mengangkat satu telefon rumah dan berpura2 menjadi seorang laki2 yang terdengar dewasa. Gue berpura2 menjadi kekasihnya dengan suara bariton ini dan lebih parahnya ternyata laki2 yang sedang menelfunnya adalah kekasihnya 😂😂. Dia langsung marah besar dan memutuskan hubunganya dengan Nadine.Nadine dengan langkah cepat langsung masuk ke dalam kamar Ali.Dan kalian tau apa yang terjadi dia mengoceh sambil nangis tersedu-sedu. Dia bilang itu adalah clientnya yang susah sekali diajak kompromi akhirnya Nadine berusaha untuk membuat clientnya itu luluh dan berhasil tetapi dengan syarat harus menjadi pacarnya akhirnya pun Nadine pasrah karena clientnya itu adalah satu investor dari satu perusahaan yang sangat terkenal dan karena Ali clientnya itu membatalkan kerja sama mereka sehingga membuat Nadine ngambek dan tidak mau mengobrol dengan Ali sebulan Gila kan? Memang iya sampai dia bertemu dengan seorang lelaki yang aku yakini sekarang telah menjadi pacarnya aku tidak tahu siapa laki2 itu karena dia tidak pernah cerita denganku atau mengajak laki2 itu ke rmh entahlah kenapa. Gue tuh orangnya tengil bangett,usil,jahil tapi romantis dan humoris. Segini aja ya perkenalannya authornya mau tidur dulu mata dah sepet bye bye."
____________________________________________________________
Haii author disini jangan lupa vote and comment ya pleasee hargain aku sebagai author susah lho bikin cerita 😀😀Kecup mesra 😘😘,
Author 1
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Jadi Cinta
Fanfiction"Sayang itu tidak sepaket dengan Cinta tetapi Cinta itu sepaket dengan Sayang ❤️." - Author 1 -