Siapapun tak mungkin tak mengenal sosok Kim Taehyung.
Seseorang lelaki tampan dan berkarisma tinggi ini, dapat menghancurkan hati yoeja maupun lelaki yang berstatus uke dalam sekali pandang.
Dari kelebihan ketampanan yang ia miliki, ia juga memiliki segala hal yang tak mungkin semua orang punya. sebut saja Kim Taehyung orang yang berpengaruh pada tempat tinggalnya, apabila tak ada Taehyung tak mungkin negara korea ini bisa berjalan lebih maju.
Itulah salah satu , sebagian kecil dari tambahan puji syukur , terhadap orang yang dapat memiliki Taehyung.
Hanya saja, dibalik semua keindahan dari sosok Kim Taehyung terdapat topeng yang tak dapat diunjukan dengan begitu saja.
Jika ditanya alasannya?
Ia tak ingin hatinya hancur melebur dengan mudahnya saat Jimin. keluarga dari seorang Jeon itu memintanya mengakhirinya , mengakhiri hubungan suami-istri dengannya.
Entah apa yang dipikirkan Jimin saat itu, yang jelas Taehyung benar-benar merasakan hancur.
seakan setengah dari hidupnya menghilang dengan perginya Jimin dari sisinya.
Karena bagaimanapun Jimin adalah separuh dari bagian dirinya.
Yang tak pernah Taehyung tau bahwa mantan istrinya tetap mencintainya dikejauhan sana.
Ia hanya bisa melihat punggung Taehyung dari kejauhan. Melepaskan Taehyung dengan iklas. Hingga akhirnya pergi dengan tenang.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you Mr.Kim [slow update]
RomanceHanya seorang Park Jimin yang bisa menakhlukan hati seorang Kim Taehyung