•Let me love you - Justin Bieber•
'Rain birthday'
Rain terus menerus menatap kearah jendela, pesta ulang tahunnya sudah berjalan 45 menit namun Nathan tidak kunjung tiba.
Nathan, laki-laki itu telah berjanji akan datang di ulang tahun Rain yang ke 16 ini akan tetapi sampai saat ini Nathan belum sampai dan mengucapkan selamat ulang tahun.
Rain lalu menaiki tangga dan membiarkan pesta berlangsung tanpa dirinya, saat ini ia hanya ingin memanggil Nathan tapi diurungkan karena ia bingung bagaimana bisa cowok itu terlambat datang, padahal rumah mereka bersebelahan.
Dan yang lebih membingungkan kenapa dia tidak datangi saja rumah Nathan.
"Rain! Kamu kok naik ke atas? Pesta ulang tahun tidak mungkin berjalan tanpa si yang ulang tahun!" panggil mama Rain.
"Ma, Apakah Nathan sudah datang?" tanya Rain sambil menuruni tangga dan menghiraukan ibunya.
"Sepertinya be..." ucapan mama terpotong dengan sebuah suara.
"Assalamualaikum, maaf gue telat,"
Itu Nathan! Nathan tampak sangat lelah dan berkeringat tapi hey lihat apa yang ia bawa.
Rain lalu berlari kearah Nathan. "Waalaikumsalam, lo lama banget sih, lo kan udah janji gak datang telat,"
Nathan terkekeh. "Selamat ulang tahun hujan! Gue cari ini dulu buat lo,"
"Wow sneakers, gue pasti bakalan pakai ini! Makasih Nathan!"
"Jangan hilangin yang ini ya, ini limited kali ini gue yakin lo bisa jaga dengan baik" Nathan tersenyum tulus.
Seiring dengan senyum Nathan, seseorang menatap iri ke arah mereka.
****
Thanks buat yang baca gatau kenapa tiba tiba ada ide yang niat banget di publish, semoga suka ya ;_
KAMU SEDANG MEMBACA
White Sneakers
Teen Fiction"My heart still loving you," (Diangkat dari kisah nyata, namun sedikit dibumbui)