Hai!!^^
Apa kabar semua...
Gimana kabarnya? Maaf baru bisa ngelanjutin cerita ini dan malah selingkuh ke cerita lain...
Tapi sekarang mau balik lagi ko ya semoga kalian sukaHappy reading guys ^^
Seminggu sejak tantangan yang Rifki kasih ke gue. Gue jadi ngerasa ada yang salah. Tiap deket sama Rifki rasanya pengen banget nyekek dia, tapi pas dia ga ada kaya ada yang kurang gitu... kenapa sih gue??
"Sri main yu di rumah Adel. Kita ngaliwet. Sambil ngerjaain tugas" tawar Khairi ke gue pas lagi ngobrol sama anak anak Woyey.
"Ok ayu aja. Toh rumah adel kan deket rumah gue" ucap gue
"Eh tapi gue pulang dulu ya.. belum bilang ke ortu.. takut ga boleh ikut ato ada acara" ucap Putri
"Iya iya anak mamah mah harus ijin mulu kan"jawab Siti
"Eh gue mah ga mau jadi anak durhaka... takut di kutuk jadi batu hehehe"
Diantara kita ber7 emang Putri yang paling nurut sama ortunya. Setiap mau main ato ada masalah pasti langsung ngabarin ortunya. Ya katanya sih biar ga pada kawatir.
SKIP....
Sekarang udah pulang sekolah gue dan kawan kawan langsung cus ke rumah Adel.
"Eh Rifki bakal ikut ga?" Tanya Khairi
"Ga tau.. tapi tadi sih bilang mau.. ya cuma ga tau" jawab Sinta
"Ya udah kita nunggu di rumah adel aja. Kalau dia jadi juga pasti kesana" ucap gue entah kenapa ko aga kecewa
Sesampainya di rumah Adel. Kita langsung belanja bahan bahan dan siap siap buat masak. Oh iya di Woyey itu banyak calon loh ada Intan calon Dangdutan, Putri calon Designer dan ada Icha si calon koki bintang 5.
Ya bukannya gue sombong tapi bisa di bilang Woyey itu anak anaknya pinter semua contohnya Siti sama Sinta yang ah jangan di tanya lagi mereka rengking berapa. Gue aja kadang iri.
Ya kalo gue mah apa atuh cuma anak paling cantik di antara mereka hehehe viss kawan.
Ok bahan bahan udah siap. Dan semuanya ngebantu si koki Icha. Dari mulai motong motong, oseng oseng, cuci cuci sampe akhirnya makanan pun siap di hidangkan.
Ya ga perlu macem macem, menu kali ini Nasi liwet, tahu, tempe, mie goreng, sama kangkung. Mungkin emang ga seberapa tapi kebersamaannya itu yang ga bisa di lupakan.
"Yey makanannya udah jadi.. ayo makan!!" Ucap Khairi semangat banget
"Eh kita tunggu Rifki dulu...mungkin dia udah di jalan" ucap gue
"Oh iya tadi Rifki BbM gue, dia.bilang ga bisa ikut ada urusan... sorry katanya" ucap Sinta
Yah ko ga dateng sih... ga seru ah Rifki mah.. kan gue kecewa..
Tbc
sebenernya ini bukan cerita baru. Tapi cerita 3 tahun lalu yang aku unpublis. Tapi tiba tiba pengen aku publis lagi hehehe. Semoga kalian suka...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Bolot Dan Budi
De TodoBerawal dari pertemuan yang memicu pertengkaran yang tak pernah reda. ASRI cewe yang lincahnya minta ampun . Temen temennya udah ga mampu ngadepin dia lagi, sampe dia ketemu RIFKI. RIFKI cowo hyperaktif yang hobinya ngejailin orang . Bisa berubah j...