prolog

6 0 0
                                    

Kalo aja gue sama dia gak sedeket ini,
kalo aja gue sama dia gak kenal sejak dulu.......
pasti gak akan ada rasa sayang ini.

Gak akan ada rasa yg gue rasain saat ini.

Gak akan ada rasa yg nyakitin gue.

Dan gak akan ada rasa yg buat gue harus berbohong sejauh ini.

Seberapa lama waktu dapat bertahan, gue akan terus tetap diam seperti ini....
Dan saat dimana waktu terhenti,
Maka saat itu pula semuanya selesai....

Seperti apa yg sudah tuhan takdirkan, maka akan seperti itu pula jalan yg akan gue pilih dan gue lakuin.

Clandriana liondrata

Sebelumnya pasti kalian udah tau kan nama gue siapa ! Yaps nama gue clandriana liondrata gue biasa di panggil riana, gue anak ke 3 dari 4 bersaudara, dan di keluarga gue cuma ada dua wanita, yaitu gue dan nyokap gue, adek sama abang gue cowo semua.
Bonyok gue sibuk sama urusannya masing masing, biasalah mereka sibuk ngurusin perusahaannya yg di luar kota, jadi mereka jarang deh ketemu gue, bahkan adek gue juga jadi korbannya deh, dia jadi bulak balik ngikut ngikut ortu, biasalah namanya juga anak kecil jadi gak mau pisah sama ortu.

Gue punya sahabat yg paling deket sama gue, namanya leon geovan alvantrio.dia sahabat gue dari gue SMP sampe sekarang, awalnya gue gak mau sih jadi temennya apalagi sahabatnya, tapi gue acungin jempol deh buat ni orang, dia orang keras kepala yg pernah gue kenal sampe saat ini, dia satu satunya orang yg berhasil bujuk gue, biar mau jadi temennya bahkan jadi sahabatnya.

Ok lupakan tentang sahabat gue itu, karna gue masih punya sahabat yg lainnya

Dia Si Pencuri RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang