"Yuna? Ada apa?"
"Tunggu sebentar, Andy. Coco belum keluar dari ruang dosen."
Aku bermaksud untuk mengajak Yuna pulang, tapi aku lupa bahwa Coco juga akan pulang bersama dengan kami.
"Oh benar juga, kalau begitu kita akan menunggunya di sini—"
"Maaf membuat kalian menunggu, aku sudah siap."
Belum sempat aku menyelesaikan kalimatku, Coco sudah keluar dari ruang dosen dengan topeng Anonymous yang masih menempel di wajahnya.
"Baru saja kami ingin menunggumu, ayo pulang." Ajak Yuna yang menarik tangan Coco.
"He-Hei, Yuna!"
Melihat mereka yang bertambah akrab dengan satu sama lain membuatku merasa bahagia.
Seandainya saja kedamaian dan kekeluargaan ini akan terus bertahan selamanya...
Sekilas, aku dapat melihat Coco yang sedang melirik ke arahku.
"... Hm?"
Tidak menjawabku, Coco kembali menatap ke depan seolah ia tidak pernah bermaksud untuk melirikku. Ada apa dengannya?
...
"Ayah! Dengar ini, kak Arin merusak boneka pemberian ayah!"
Begitu kami tiba di rumah, Ferina langsung mendatangiku dan menunjukkan boneka miliknya yang telah kehilangan satu kaki.
Aku memang memberikannya pada Arin kecil, tapi harga boneka itu tidak seberapa sehingga aku tidak terlalu sedih bila boneka tersebut rusak.
Lagipula, boneka seperti itu masih bisa dibeli lagi.
"Apa boleh buat, Arin kan masih anak-anak."
"Tapi—"
Ferina kembali melanjutkan protesnya, kelihatannya ia tidak suka melihat seseorang yang tidak menjaga barang mereka dengan baik.
"..."
Lagi-lagi, aku dapat merasakan lirikan dari arah Coco.
Tapi begitu aku menoleh padanya ia sudah menatap arah yang berbeda.
Kira-kira apa yang ia inginkan dariku?
------------------------------------------------------------------------------------
Aku tidak bisa.
Aku tidak bisa menerima fakta bahwa aku harus menghilang dari sisi Andy...
Aku sudah tahu akan Loop yang tidak kunjung berakhir ini tapi aku tetap tidak bisa memecahkan Loop ini.
Karena bila aku membiarkannya berakhir... Maka itu berarti aku tidak akan bisa bertemu lagi dengan Andy.
Aku tidak mau itu!
Aku ingin selalu berada di sisi Andy, sekalipun aku harus kehilangan segalanya... Aku ingin selalu berada di sisinya.
Karena itu, aku harus memberitahunya...
Untuk menghancurkan waktu serta ingatanku...
Supaya aku tidak perlu kembali ke dalam kurungan waktu dan bisa mengulang segalanya sekali lagi dengan Andy yang berbeda—
"..."
Andy yang berbeda... Ya...?
------------------------------------------------------------------------------------
Pada malamnya, kami kembali ke kamar kami masing-masing setelah makan malam bersama.
Seperti biasa, aku, Yuna dan Ferina tidur bersama di dalam satu kamar. Sedangkan Coco akan tidur bersama dengan Arin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insect Girls! (COMPLETED)
FantasyPernah Rank 2 kategori Loli ._. Andy Lou adalah seorang bujangan tiada harapan yang berusia 18 tahun. Suatu hari, ia menyelamatkan seekor kecoa di dalam bak mandinya yang kemudian berubah menjadi seorang gadis bernama Coco. Seorang gadis yang akan m...