4

429 37 2
                                    

Dirumah Arla*
Ashley ceritain semua ke Arla.Tentang alesan dia kabur dari rumah.Arla nyaranin Ashley buat balik kerumah,tapi Ashley gak mau.Jadi,mlm itu Arla gk jadi nntn konser Coldplay.

"Terus lo mau apa?" tanya Arla

"Ya,gue gak tauuu...mau kerumah sodaraa...jauh."

"Lo sementara tinggal di sini aja gmna?"

"Hah?Ya,tapi gue gk mau ngerepotin lo la..,,"

"Gpp shley,,gue ini sahabat lo.Susah senang kita hrs sama-sama..."

"Yaudah,,seharia aja tapi..!"

"Okeeee....."

Paginya*
"Arlaaa!!Ashley!! Sarapan woyyy!!" teriak kak Rizky

Ashley sama Arla lagi pakai dasi di kamar,udah siap mau kesekolah pagi ini.Walau Ashley gak bawa buku sama sekali.

"Widihh,,kakak lo bawel juga ya..😏"

"Baru tau loo,,gue nihh setres tiap hari sama dia...bawell bgt tu orang.."

"Ahahaha,,itu tandany dia sayang sama lo lakk,,gue nihh jadi anak pertama gak enak.Dari dulu gue pengenn punya kakak laki². tapi apa boleh buat..."

"Hhhh,kan ada Zayn!Dia udh kaya' kakak lo tau gak..,,dia rela ngasih hp ny ke elo.."

"Zayn...-_-"

Ashley dan Arla turun ke bawah buat sarapan pagi.Abis itu,berangkat ke sekolah bareng.

Disekolah*
"Mampus nihh gue gak bawa buku..."
"Suruh sapa kabur segala..gesrek lo!"

Ashley ngedumel terus,salah siapa kabur²an :p

Pelajaran dimulai.Ashley terpaksa beli buku di koperasi.Ditengah pelajaran berlangsung...

TOK!TOK!TOK!

Guru yang sedang mengajar membukakan pintu,ternyata bu BK.Tampak bu BK membisikkan sesuatu..

"Ashley Kimberly!Silahkan ikut bu BK ke ruang BK!"

Ada apa nih?Arla malah senyum-senyum gajelas.
"Lak!gue mau diapain??"
"Ehh e..e,,emm mana gue ta... tau?udh lo sono ikut aja.."

Ashley agak ragu sama jawaban Arla.Ashley langsung ikut Bu Bk ke ruang BK.

Diruang Bk
Sepiii..
Ashley pov
Berhasil kabur dari rmh,tapi kenapa gue dipanggil ke BK,jangan-jangan mom sama dad (◎_◎;)

Pas sampek di ruang BK,jambul itu...wahhh jambul katulistiwa,cetar membahana,terpampang nyata,menggelegar,menembus cakrawala..ehh gue lebay -,-
Z.A.Y.N
Kok dia ada si sini?

"Hehh,biasa aja kali tu muka..."

Bwanggg ....serasa ada yg mukul gong -,- Zayn ganggu lamunan gue aja,setdah...

"Duduk sini.."

Zayn nyuruh gue duduk disebelahnya,di dpn meja bu BK.ini kaya' gue mau di sidang mbunuh orang...

"Zayn,kok lo bisa ada di sini?"
"Diem..deh lo.."

"Jadi gini Ashley,ibu dengar kalau kamu kabur dari rumah,memang iya?"

Wahh ini pasti Zayn yg bilang,tapi tunggu..gue kan blm tlpn Zayn dan gak ngasih tau dia,,trs dia tau dari siapa?

"Woy!jawab...jangan bengong aja.."

"Hihh! I..iya bu,benar.Saya kabur dari rumah.."

"Dengan alasan?"
"Saya nggak mau dijodohin bu!"

"Ok,kamu hrs kembali kerumah,kasian orang tua kamu.."

"Untuk beberapa waktu ini saya blm mau pulang kerumah dulu.Bilang aja sama ortu saya kalau saya baik² aja bu.."

"Baiklah,saya juga tdk bisa memaksa kmu.Jadi untuk sementara kamu tenangin diri dulu dirumah Zayn."

"Hah?!"
"Makasudny,lo tinggal di rumah gue dulu.Sebenerny sihh,gue berencana buat ngangkat lo jadi adek gue.Klo misalnya lo tinggal di rmh gue dan lo bkn siapa² gue,kan infotaimen bisa nge gosip yg nggk- enggak..." (*btw,kalian tau kan maksudny..*)

"Iya Ashley,ibu juga setuju sama Zayn.."

Ini keputusan yg sulit bgt,gue diangkat adek sama Zayn?!Demi apa? -,- ini gimana?Kalo gue balik kerumah,,ini mom tetep ngeyel mau ngejodohin...gue.untuk sementara ini...ok ajalah.Gue juga mikir,klo gue nggelandang kan gak lucu...kalo iya gue mau nginep di rmh Arla trs²an kan gak enak juga.Ok lahh

"Ya,yaudah saya pasrah."
"Yup!Nama lo sekarang Ashley Kimberly Malik!!"
"Etdahh Zayn!"

Ehh..ehh,part ini gue post dengan sisa-sisa kuota gue yg tinggal menipisss ...pengorbanan ini....
Udh lah gue mau ngerjain tugas pkn,!! ^^

•Me And My Many BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang