part 2

555 25 6
                                    

Hope you enjoy ::))

-----------------------------------------

Emily menginap dirimah ku. kami memang sering menginap dirumah teman.

-morning-

"huahhhh" kata ku sambil mennarik tangan ku, aku langsung mengambil iphone ku dan menlihat inbox, siapa tahu ada sms dari nya, hehe.

"heyy, lill" tiba tiba emily bangun.

"oh, haii"

"cie pagi pagi udah ngeliat inbox, nungguin sms dari siapa ?"

"enggak, nggaak dari siapa siapa kokz"

"bohong!"

"iya deh iyaaaa, lagi nunguin sms dari dia"

"si dia, yang youtubers itu ya ?"

"dia seganteng apa sih ?" tanya emily. ohmaygot dia gak tau seberapa gantengnya dia.

"ganteng buanget!!!!" kataku

"namanya siapa sihhhhhh ???" kata nya kepooo

"ada aza, kan kamu suka buka youtube  , kau pasti tau, pokoknya dia terkenal deh, cewek cewek aja pada minta tanda tangan ke dia"

"okay okay, nanti kalau aku udah gak tau, kasih tau ya !"

"oke deh" kata ku

tiba-tiba.....

iphone ku berbunyi............ aku segera mengambil iphone ku dan mengecek inbox......

yesss sepertinya itu dari sms nya!!!

-text-

"heyy, kau mengenalku?" sepertinya itu dia ohmayyyygottt.

"tentu, kau niall bukan ?" 

"yaa, uhm good morning :)" asdfghjkl dia bilang good morning pake tanda smile ! *blushing*

"good morning too, lagi ngapain ?"

"Hey siap tuhh??" tanya emily kepo

"hmmm"

"siapa???? dia ???"kata emily 

"iya.... Tau gak??!! Tadi dia bilang good morning sambil pake tanda senyum gitu lohhhhh!!""

-other side-

~~Niall pov.~~

"aaaaaaaaaaaa" teriakku di flat one direction, semuanya lagi sibuk, aku lagi smsan, Zayn sama Liam lagi main DS, Louis lagi telfonan sama Eleanore, dan Harry lagi BAB, dia tadi sakit perut gara gara kebanyakan sambel tabasco itu.....

"shut up yel, lagi konsentrasi nih" tegur liam.

"okay..... BUT I CANT " kata ku sambil teriak, huahahaha.

"emang kenapa sih yel sampe teriak-teriak terus?" tanya zayn

" Jadi ada cewek, dia gak fangirling, cantik, suka main skateboard, tomboy, dan dia gak kenal sama NIall!"

"wooho, congrats yel, now shut up" kata Louis sambil menahan telfon dari Eleanore.

"ohh ya! sht !" aku lupa, akukan harus perbaikin skatebard nya Lily.....

aku segera berlari ke mobil.

"bye guys, jangan rindu sama nayel ya !Bye!!" kata ku sambil lari ke mobil

"no one cares niall...... " jahat banget harry di toilet teriak.....

~~Lilly pov.~~

You Stole My HeartWhere stories live. Discover now