[2]

1K 69 27
                                    

Vote Terlebih Dahulu⭐
⚪⚫⚪

Sehabis Shalat Shubuh Pasangan serasi ini melanjutkan tidurnya kembali. Huh... Kenapa mereka tidur kembali(?) Hanya mereka yang tau.

Perempuan cantik yang berada di dalam pelukan laki laki berwajah tampan ini membuka matanya perlahan. Setelah membuka matanya dengan sempurna ia melepaskan tangan suaminya yang berada di pinggangnya.

Valecia (Namakamu) Jung yaa... dia adalah (Namakamu) yang awalnya bernama 'Valecia (Namakamu) Malik' dan setelah menikah dengan Harris Jung namanya seakan berubah menjadi 'Valecia (Namakamu) Jung'

(Namakamu) menurunkan kakinya di lantai dan berjalan menuju kamar mandi untuk memulai aktivitasnya.

Ya... kini pernikahan mereka berjalan 5 tahun . Azhura dan Azzam berumur 8 tahun, sedangkan Lucas berumur 5 tahun kurang. Mereka menghitung pernikahan yang kedua kalinya, karena yang pertama mereka gagal melakukannya

Selama ini keluarga mereka tidak ada masalah sedikitpun. Mereka bahagia, namun siapa tau masalah itu kembali dan menguji kesetiaan di antara mereka.

(Namakamu) selesai dengan pakaiannya, setelah itu ia menyiapkan Baju,Celana,Sepatu, kaus kaki, Dasi, dan Peralatan kerja suaminya .

"Abun Bangun udh pagi loh" ucap (Namakamu) membangunkan suaminya ini.

Harris melenguh panjang lalu membuka kedua matanya"aku masih ngantuk tau"ujar Harris bernada manja pada (Namakamu)

(Namakamu) tersenyum "ayo bangun nanti telat" Ujar (Namakamu).

Harris mendudukkan tubuhnya, lalu wajahnya mendekat ke wajah (Namakamu).

Cup...Harris mencium pipi kanan Istrinya dengan cepat.

"I Love You"Bisik Harris

(Namakamu) tersenyum "I Love You Too"Balas (Namakamu) sambil berdiri dari duduknya.

"Mandi yah" (Namakamu) mengelus pipi Harris lalu, pergi dari kamar dirinya dan Harris.

Sedangkan Harris yang masih di kamar, ia terus memegang pipinya yang barusan

(Namakamu) memasuki kamar anak anak tercintanya, yaa... Harris dan (Namakamu) memutuskan bahwa anak anaknya tidur sekamar namun beda ranjang. Mungkin untuk Mereka saling Akrab satu sama lain.

[Nih Azhura paling ujung dekat jendela, sebelahnya Lucas, sebelahnya lagi Azzam. Jadi Posisi ranjangnya;Azhura-Lucas-Azzam]

(Namakamu) mendekat ke arah ranjang Azhura"Kak bangun yok" ucap (Namakamu) membangunkan putri sulungnya

Azhura melingkarkan tangannya ke pinggang milik (Namakamu) "Ummun Zhura Masih ngantuk"

(Namakamu) tersenyum lalu mengusap rambut gelombang milik Azhura "Ayo ah... masa mau tidur terus, nanti telat sekolahnya"

Azhura melepaskan tangannya pada pinggan (Namakamu) lalu ia mengganti posisi menjadi duduk.

Azhura mengucek matanya, menyesuaikan cahaya masuk ke dalam matanya "engh... Good Morning Ummun" Sapa Azhura dengan ceria.

(Namakamu) mengangguk "Good Morning Azhura" Sapa balik (Namakamu). Azhura mengangguk lalu berlalu ke kamar mandi.

Sebelumnya (Namakamu) sudah menyiapkan seragam sekolah anak anaknya, jadi anak anaknya selesai mandi mereka tidak susah susah mencari baju lagi.

Setelah membangunkan Putri sulungnya, (Namakamu) membangunkan Kedua putranya. Selesai sudah (Namakamu) membangunkan Suami dan anak anaknya.

Kini ia bekerja di dapur untuk memasak makanan. (Namakamu) memakai celemek, dan waktunya ia menggerakan tangannya yang mahir memasak makanan.

(Namakamu) selesai memasak, lalu ia menyusun makanan di atas meja. Suami dan anak anaknya turun dengan canda dan Tawa mereka.

"Good Morning" sapa mereka lalu satu persatu dari mulai Harris mencium kedua pipi (Namakamu) lalu di ikuti dengan anak anaknya.

"Morning too"sapa balik (Namakamu) melepaskan celemeknya dan duduk di sebelah suaminya.

Mereka makan dengan hening, hanya suara dentingan sendok dan garpu. Selesai makan dan minum, mereka saling tersenyum.

"Ummun jadi kan nanti dateng ke pentas tari Zhura" tanya Azhura, (Namakamu) mendekat ke arah Azhura dan membenarkan Hijab Azhura.

"Jadi donk" Ucap (Namakamu).

Azzam merubah wajahnya menjadi lesu "Ummun kan juga harus dateng ke pertandingan sepak bola Azz" ujar Azzam.

(Namakamu) kini terkaget, ia lupa dengan jadwal anak anaknya. Lucas mengeluarkan air matanya "Hiks.. Ummun kan mau nemenin Lucas lomba menggambar" Ujar Lucas.

Kini wajah (Namakamu) memucat, dirinya lupa kalau jadwan pentas Tari Azhura,Pertandingan sepak bola Azzam, dan Lomba menggambar Lucas. Jadwal itu pada hari ini, namun dengan waktu yang berbeda.

Harris mendekat ke Istrinya "Ya.. nanti Abun dan Ummun akan dateng ke acara kalian okey" ujar Harris sambil merangkul pinggang istrinya.

(Namakamu) menatap tajam ke arah suaminya, seenak jidatnya saja. Di sini (Namakamu) kebingungan, bagaimana dateng ke acara anak anaknya.

"Tenang aja, nanti aku urus" bisik Harris di telinga (Namakamu). Sedangkan (Namakamu) hanya mengangguk. Berarti dirinya harus menemani Harris di kantornya.

⚪⚫⚪
Setelah mengantarkan anak anak sekolah, Harris dan (Namakamu) langsung menuju kantor Harris.

Di perjalanan menuju ruangan Harris,para pegawai berbisik bisik. Bagaiaman tidak (Namakamu) yang sudah memilik tiga anak, badannya tidak berubah apalagi kecantikannya bertambah. Beruntung seorang Harris mendapatkan Istri seperti (Namakamu).

(Namakamu) duduk disofa sambil memainkan Iphonenya, Harris sedang berbicara pada Klien.

Merasa bosan (Namakamu) menaruh Iphonenya, dan menatap kedua laki laki yang sedang berbicara. Klien Harris melihat ke arahku.

Aku terkaget, Bukannya Klien itu adalaah... Rama Wahyudi, yaa... laki laki yang dulu suka padanya sampai sampai Harris di Bully olehnya.

"Hi!(Namakamu)"sala Rama, apakah Harris tidak tau bahwa itu Rama atau Harris sudah lupa kalau Rama membully dirinya(?)

(Namakamu) menatap ke Harris "Hoh kalian sudah saling mengenal kah" tanya Harris. Duaar... Harris melupakan Rama yang membully dirinya sendiri.

Rama mengangguk "Iya Harris.. dia Istrimu kah" Tanya Rama.

Harris mengangguk "beruntung sekali kau mempunyai (Namakamu) dan keluarga kecilmu" Ujar Rama.

Harris mengangguk "Sangat sangat beruntung"

(Namakamu) hanya melihat 2 laki laki di hadapannya berbicara, Pertemuan macam apa ini.

Suaminya dan Orang yang suka dengan dirinya dulu mungkin sampai sekarang sedang berbicara. Apa lagi Rama orangnya Licik😏.

⚪⚫⚪To Be Countined⚪⚫⚪
Ahaay... Mimin udh Bikin Sequelnya kan, jadi tinggal tunggu tanggal mainnya aja. Kayanya mimin bakal lama Nextnya,yang penting Vote Comentnya aja. Kalau banyak Votenya mimin bakal semangat ngetik. Seikhlasnya aja kasih Votenya😇

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jung Little Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang