Aku cape untuk menyelesaikan laporan ini ke tn.josep hampir saja aku telat makan hanya menyelesaikan laporan untuk nanti aku presentasikan .
"Manu"
"Manu"
"Manu"
Suara seperti toa pemberitahuan universitas aja aku tuh udah denger apalagi yang manggil sahabat aku dari senior high school dulu .
"Kamu tuh ya manu rios kalau dipanggil tuh nyaut kek tengok ke kanan kiri ini mah jalan terus"
Ucapan sambil atur nafas"Aku laper" jawab cuek aku
"Iya tau , orang tuli pun tau kalau ini menuju kantin manu sahabat cantikku"
"Kamu ngatain aku tuli?rosie kok kamu gitu sih!"
Iya itu sahabat aku dari senior high school yaitu Rosie Huntington , sahabat yang dari dulu sekelas dan sekarang pun satu universitas walau beda jurusan tapi satu gedung .
"Iya iya sahabat ku yang cantik yang populer dengan baiknya , ramahnya , gantengnya , cantiknya , perempuan aja banyak yang kejar kamu lelaki straight aja kadang belok kalau pasanganya sahabat aku ini"
"Hahaha" aku cuma ketawa saat rosie bilang itu aku belum berminat untung menjalanin hubungan dengan seseorang .
"Cie yang marah , ayo katanya laper entar kamu sakit aku yang diomelin lagi sama yang itu"
"Apalagi sih ros , ayo ah aku laper"
Saat aku menuju kantin dikampus tuh banyak yang ngeliatin bukan aku sombong apa gimana katanya aku terkenal aku sih punya temen yak itu itu aja kalau ada yang sapa atau ajak ngobrol ya aku ladenin yak kalo emang percaya sama orang caca sama sih royale .
"Liat deh manu anak teknik banyak yang liatin kamu"
"Ros jangan mulai aku laper" kata ku sambil mengantri antrian untuk mengambil makanan
Saat aku selesai mengantri dengan Rosie , aku berdua bingung mau duduk dimana karena jam segini jam makan siang dan semua falkutas keluar untuk mengisi perutnya
"Disana aja yuk manu" tunjuk caca
"Enggak ah terlalu jadi pusat perhatian yang lain kalo ditengah tengah gitu " kataku
"Terus dimana manu rios , cape tau"
"Dibagian belakang aja yuk ros"
"Cie mau ngajak ngobrol siapa sih sayang"
"Ros" tegorku
"Oke oke , let's go babe"
Aku sih makan tenang tenang aja walaupun didepan aku bawel berisik kaya gimana pun dia sahabat ku
"Prince dateng" teriak cewe yang fans lucky blue
Dan saat Lucky Blue Smith yang perempuan banyak yang tebar pesona dan lelaki pun ada juga yang salah tingkah saat Lucky dateng .
"Manu"
"Emmmm" jawab singkat ku
"Liat deh your ex-boyfriend mu , banyak yang tebar pesona gitu apalagi pas prince populer itu sok cool gitu"
Ini tuh kerjaan buat panas panasin aku atau gimana sih nih rosie , aku tuh dah cuek dari tadi cuma fokus sama makanan ku saat dikomporin gini kenapa panas gini .
"Lucky duduk disamping aku aja" teriak perempuan yang blonde
"Enggak , terima kasih" jawab dengan senyuman buat sih yang cewe kaget malah pake senyum lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
My friend , My Ex-Boyfriend
Lãng mạnManu Rios mahasiswa jurusan kedokteran yang sedang belajar giat untuk mencapai cita-citanya dari kecil . Lucky Blue Smith mahasiswa jurusan perminyakan dan pertambangan yang meneruskan perusahaan keluarga . Mereka berdua orang terpenting dan orang k...