"Morning Cinta" sapa seorang cowok cupu pada seorang cewek dari Geng Galaxy.
Sekilas info dengan Geng Galaxy, adalah perkumpulan cewek cewek yang terkenal famous, Beuty, sexy , tapi juga terkenal dengan istilah freak.
Galaxy sendiri merupakan singkatan dari Galak galak sexy, Geng ini beranggotakan 3 cewex cantik yang memiliki kedudukan penting di SMA dikota itu,
Mereka adalah, Cinta, Meyla, dan Loli.Oke,back to topic
Seperti biasa setiap ada lelaki yang menyapa mereka, tidak pernah sekalipun mereka ladeni,
Cinta dkk tetap berjalan dengan angkuh melewati cowok nerd itu."Hay Meyla sayang" Meyla tersenyum lembut pada cowok yang menyapanya itu, dia adalah Dion, kekasih Meyla.
"Hay juga My Honey" balas Meyla lalu bergelayut mesra di bahu Dion. Sementara itu Cinta dan Loli pergi meninggalkan dua sejoli yang sedang di mabuk cinta itu.
*****
"Cinta, pulang sekolah kita shopping yuk" ajak Lola si maniak shopping pada Cinta, sahabat sekaligus ketua geng galaxy."It's ok" jawab Cinta acuh lalu kembali fokus pada sebuah buku tebal dihadapannya. Dan yeah, meskipun terkenal freak dikalangan teman temannya, namun Cinta juga terkenal sebagai smart girls di mata guru guru di SMA itu.
"Ok, kalau gitu gua massage Meyla dulu" Cinta hanya mengangguk acuh, sementara Loli mulai mengetik pesan untuk sahabatnya, Meyla.
Bip : Meyla.
Me: Mey, pulang sekolah kita
Shopping bareng, gak ada
Alasan !Meyla : Ok ! :)
"Huhhh, finish !" Gumam Lola memandang chatnya dengan Meyla.
"Eum, Cinta" lirih Lola pelan namun masih bisa terdengar oleh Cinta, mendengar ucapan Loli yang terdengar sedih Cinta menoleh kearah gadis yang duduk disamping nya, dan benar saja, saat ini Loli sedang memainkan jarinya sambil mengigit bibir bawahnya dengan wajah tertunduk.
"Loli, kamu kenapa ? Ada masalah ?" Tanya Cinta prihatin.
"Ka-mu mau gak ngajarin aku belajar ?" Cinta ingin sebenarnya ingin tertawa mendengar pernyataan sahabatnya ini, seorang Loli pengen belajar ? Wow ini pantes dimasukin ke 7 keajaiban dunia.hahaha
"Cint, please !" Mohon Loli dengan tatapan mengiba"Loli, aku mau kok ! Tapi__"
"Tapi apa Cint ?" Sahut Loli dengan tak sabaran. "Kamu mau minta bayaran apa aja ke aku boleh kok, kamu mau minta emas, uang, berlian, atau bahkan cowok pasti bakal aku usahain, asal kamu mau ngajarin aku" ucap Loli kembali tertunduk
BLETAK !
AWH !
Cinta menjitak kepala Loli hingga Loli meringis kesakitan dan menatapnya meminta penjelasan.
"Aku gak butuh itu semua Loli ku sayang" Ucap Cinta tenang
"Lha terus ?"
"Aku minta kamu serius belajar nya, kamu bisa ?" Lolipun mengangguki ucapan Cinta. "Tapi__"
"Tapi apa lagi Cint ?" Tanya loli
"Tapi_______ kita shopping dulu, oke ?!" Ucap Cinta membuat Loli membulatkan mata nya gembira.
"Ok, dengan senang hati" jawab Loli lalu mereka pun kembali ke aktifitas masing masing
"
Hai Girls !" Sapa Meyla yang baru datang dengan wajar berseri seri.
"Hai juga Mey" sapa Cinta tanpa mengalihkan pandangannya dari buku tebal di depannya.
"Wuihhh Mey muka kamu seneng amit , kenapa ?" Tanya Loli lebay.
"My Honey ngajakin aku jalan nanti sore !" Sorak Meyla membuat ke dua sahabatnya -Cinta dan Loli- menampilkan raut kecewa. "Kalian kenapa ? Kalian gak seneng kalau aku seneng ?" Tanya Meyla menampilkan tampang polos yang rasa nya ingin di gampar oleh Cinta dan Loli bersamaan.
"Mey kamu lupa kalau hari ini kita ada janji ?" Tanya Loli dengan tampang kelewat lebay.
"Oups ! Maaf aku lupa" ucap Meyla menyesal. "Kalian tau kan kalau Dion jarang banget ngajakin aku jalan ? Jadi, waktu tadi Dion ngajak jalan aku iya-in aja" jelas Meyla dengan wajah menunduk. "Ma-af"
Cinta dan Loli hanya bisa mengangguk pasrah, ada sedikit iba sebenarnya kepada hubungan Meyla dan Dion yang terkesan abu- abu, bagaimana tidak abu abu ? Jika mereka berdua, terlebih Dion, hanya bersikap manis saat di depan teman-teman mereka, sedangkan ketika mereka sedang berdua Dion bersikap sangat dingin, bahkan terkesan tidak mengenal.
Maka dari itu mereka berdua -Cinta,Loli- memaklumi ke lupa an sahabatnya itu."It's ok, gak masalah kok Mey,kita ngerti" Ucap Cinta menepuk bahu sahabatnya itu.
"Iya Mey, kita ngerti kok posisi kamu" sahut Loli
"Kalian serius ?" Tanya Meyla menatap ke dua sahabatnya bergantian. Cinta dan Loli pun mengangguk bersamaan.
"Thank you girls, thanks you so much" ucap Meyla memeluk kedua sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Ketika Cinta Membenci Cinta" [ON GOING]
Teen FictionAku membenci CINTA ! Aku sangat membencinya, begitu juga dengan namaku CINTA aku juga sangat membencinya ! -Cinta Bagaimana mungkin ia membenci nama nya sendiri ? Oh, aku tidak akan membiarkannya ! Aku akan mengubah sudut pandang nya tentang CINTA, ...