Chapter 1

443 114 45
                                    

Ferrando Letter Alfianno

Cowo tampan yang ada di SMA International di Jakarta. Ferando biasa di panggil Fino

Hobby?

Fino adalah cowo yang menyukai olahraga basket dan sepak bola.

Sifat?

Fino memiliki sifat yang humoris dan hangat kepada semua perempuan, bukan karna modus Fino hanya ingin dekat dengan perempuan tanpa harus pacaran.
  
Keluarga?

  Ia anak satu satunya dari ayahnya yaitu Alexander Letter Gerzand. Mamahnya sudah lama meninggalkan nya demi berselingkuh dengan cowo lain. Fino hanya tinggal bersama ayahnya yang memiliki darah keturunan Canada-Bandung.

Kelvin Anggara Lezanno

   Cowo yang memiliki karismatik yang mewah bagi perempuan. Ia cowo yang memiliki keturunan Arab-Inggris.

Teman?
  
   Kelvin adalah sahabat terdekat Fino karna mereka berteman sejak masa dinasaurus.

Pacar?
 
  Kelvin termasuk pribadi yang playboy. Ia gampang sekali mempermain kan wanita sesuka hatinya. Tapi tidak dengan ibunya karna ia sangat sayang kepada ibunya.

Brayn Domani

   Brayn adalah cowo yang memiliki sifat paling aneh dibandingkan teman temannya. Ia sering kali dijadikan Moodboster. Karena ia memiliki sifat kon(y)ol. Layaknya orang setres.

Teman?
  
    Brayn adalah cowo yang gampang bergaul dengan siapapun. Maka tidak heran jika banyak temannya dimanapun. Sampai kecoa pun diajak berteman oleh Brayn.

Vernon Putra Mahendra

    Vernon memiliki wajah berbeda dibandingkan dengan temanya. Karna Vernon tidak memiliki darah keturunan luar negeri. Vernon adalah orang asli Bandung-Jogja.

Sifat?

   Ia memiliki kepribadian yang sangat dewasa dibandingkan teman temannya. Maka tidak heran jika ia sering menasehati ke tiga temanya yaitu Fino, Kelvin dan Brayn

Percintaan?

  Vernon adalah cowo yang sangat sulit untuk menaruh hatinya kepada wanita. Karena Vernon sangat tidak ingin menyakiti wanita apalagi sampai membuat nangis wanita. sangat bertolak belakang dengan Kelvin yang sering menyakiti wanita.

Avanda Michele Putri Zarajaya.

    Avanda adalah cewe yang memiliki alis tebal, mata yang bagus berwarna coklat terang, dan berkulit putih.

Sifat?

  Avanda memiliki sifat yang sama sekali tidak feminim. Avanda sangat menyukai pertandingan bola, bermain catur, dan bermain gitar. Avanda berpribadi apa adanya original. Maka tidak kaget jika banyak yang ingin berteman dengannya.

Pacar?

  Avanda orang yang sulit sekali menerima orang yang ingin menjadikannya pacar ia sering sekali menolak jika ada yang menembaknya. Karena Avanda adalah orang yg sangat selektif dalam memilih pasangan dia tidak ingin disakiti dan tidak ingin pacaran yang bermain main.

Devana Agatha.

   Devana adalah sahabat terdekat avanda yang memiliki sifat gila, gesrek dan sangat sangat cerewet.

Pacar?

   Soal pacar Devana adalah orang yang sulit untuk jatuh cinta. Di hidupnya dia baru pertama kali jatuh cinta itupun di masa sd.

NevermindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang