Setelah satu minggu lamanya kamipun diperbolehkan satu persatu meninggalkan rumah sakit setelah benar benar sembuh total.
Tak lupa gue membayar semua tagihan rumah sakit yang totalnya hampir bisa beli motor bebek baru di dealer dekat jonggol.
Gue pun ditemani temen geng gue dan tak lupa si cinta yg selalu setia menemaniku bagaikan sandal yang nginjak tai yang melekat kemanapun gue pergi.
Gue mengajak mereka mampir kerumah gue, untuk melepas penat dan bersenang senang dirumah gue yang lumayanlah ada kolam renang dan arena game kayak di TIMEZONK.
Gue buka pintu rumah gue, dan mendapati Mbok Darmi menyambut kami dan membawakan tas tas kami.
"Mbok darmi gimana keadaan rumah? Aman kan?" Tanya gue.
"Iya aman den, santai aja." Ujar MB
"Selama aku tinggal gak pacaran kan ama Satpam kan?" Tanya gue sambil menggoda.
"Nggak den, cuma bentar doang" ujar MB sambil tersenyum.
"Woo ternyata kerjaannya pacaran to!!," ujar gue dengan nada kesal
"Maafin den. "Sahut MB dengan nada memelas.
"Yaudah, lanjutkan pacarannya." Ujar gue sambil ketawa dan berlalu meninggalkan MB bersama teman teman gue.
"Hahahaha gila lu pembantu lu suruh buat pacaran ya keenakan dia." Ujar bregas
"Hahhaa biarin lahh daripada nganggur gak ada kerjaan,," ujar gue.
"Emhhh dasaaar. "Potong cinta
"Hehehe biarkan , gue kasian ma MB cin, udah perawan tua, kita doain aja biar mereka nikah Hahaha. "ujar gue .
"Aminnn. "Ujar cinta.
"Ehhh gas mau maen PS gak?" Tanya gue.
"Iyaa bolehh." Jawab bregas.
"Put bilyard lo keren juga gua mau main sama andre dulu ya." Ujar reyhan.
"Okee ," jawab gue.
"Guee pinjam komputer lo aja." Ujar raka.
"Okee boleh silahkan, tapi jangan buka yang aneh aneh . "Ujar gue sambil tertawa.
"Nggak lahh," ujar raka dengan nada kesal
"Iyaudahh sana, ntar gue suruh mbok darmi buatin minuman buat kalian sekalian cemilan. "Ujar gue.
Gue lihat cinta duduk termenung di sofa panjang.
"Bentar gass, gue mau ngobrol ma cinta. "Ujar gue.
"Eeey kamprett,, ini baru setengah pertandingan , "ujar bregas
"Bentar bentar, ntar kita lanjut," ujar gue.
"Males ahh mending gue main sendiri, gue ganti kasetnya. "Sahut bregas.
"Iyaa terserah lo, kalo gue dah balik maen bola lagi. "Ujar gue.
"Ogah dahh TV nya siapa? PSnya siapa coba? "Tanya bregas menantang.
"Tv ma PS guaaa!! "Ujar gue sambil membentak
"Yaudahh kalo gitu," ujar bregas sambil terkekeh.
"Yaudahh bentar doang, ntar kita lanjut, yang kalah coret pake spidol permanen, daripada bengong mending lu maen ma Mbok Darmi, gue panggilin, dia jago maen bola." Ujar gue.
"Okee suruh sini, gua bantai mbok dar. "Sahut brgas sambil tertawa.
"Mbok Darmi!!, "teriak gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted Badboy
HumorKenalin gue Putra nama samaran gue Bunga ,, gue anak baik baik yang sebenarnya gak baik dan kadang kadang diantara keduanya,, gue juga bingung gue ini apa.. Langsung aja liat cerita gue.