I

1.8K 139 28
                                    

Hari pertama masuk sekolah dan merasakan bagaimana menjadi seorang remaja SMA sangat biasa bagiku. Tapi lain halnya dengan remaja-remaja lainnya yang menjadikan ajang hari pertama sekolah untuk membuat klompok pertemanan dan aku tebak pertemanan itu hanya akan bertahan selama satu tahun.

Kenapa?? Karena setiap satu tahun sekolah ini akan mengadakan yang namanya rolling kelas jadi setiap satu tahun sekali mereka akan membuat klompok pertemanan baru. Dan menurutku hal itu sangat merepotkan.

Saat ini aku sedang berdiri di depan papan pengumuman untuk mencari tahu kelas apa yang akan aku masuki.
Tentu saja saat ini aku juga menjadi pusat perhatian.

Mengapa?? Apalagi kalau bukan karena penampilanku yang Nerd ini. Aku sengaja menyamar untuk menghindari masalah remaja apalagi kalau bukan rasa iri dan masa percintaan karena jujur aku tak ada waktu untuk itu.

Banyak cibiran bahkan makian yang kudengar dari mereka. Ada yang bilang 'Cih sejak kapan sekolah terkenal seperti ini menampung pemulung seperti dia, oh yaampun dimana kutaruh mukaku' dan lain sebagainya.

Aku hanya diam dan masih disibukkan dengan pencarian namaku tapi nihil. Namaku tak ada didalam list itu. Akupun bingung dan memutuskan untuk menemui kepala sekolah SMA ini untuk menanyakannya.

Akupun berjalan melewati beberapa koridor dan ini dia yang ak cari dari tadi, ruangan kepala sekolah, tanpa ragu akupun mengetuk pelan pintu tersebut .
"Permisiii..." ucapku.

"Ya silakan masuk" balas suara dari dalam ruangan.
"Ada keperluan apa ??" Tanya kepala sekolah.
" Maaf sebelumnya pak karena mengganggu, saya datang kesini karena ingin menanyakan suatu hal .. hmmm..... ini mengenai nama saya yang tidak tercantum di daftar penerimaan dan pembagian kelas, karena saya yakin sudah menerima surat kelulusan dari SMA ini.." ujar stubaki.

"Hmm... cba saya cek dulu. Jika boleh tau siapa namamu nak?" Tanya kepsek itu.

"Kurogane Stubaki pak" ucap stubaki mantap.

"Oke disini tertera kmu msuk ke kelas A* letaknya di selatan gedung belajar" ucap kepsek tersebut.

Akupun berpikir sejenak 'A* bukankah tadi di papan pengumuman tak ada kelas seperti itu, atau jngan2 Ken mencoba untuk mengerjaiku dengan menyuruhku masuk ke sekolah ini? Ahh tpi tak mungkin ia melakukan itu semua ' ak masih bergelut dengan pikiranku hingga suara deheman mengagetkanku.

"Ekheem....kau bisa langsung mencari kelasmu nak karena sebentar lagi pelajaran dimulai" ucap kepsek dengan muka geli menatapku.

"Ohh baik terima kasih pak " ucapku.
Setelah itu akupun langsung keluar dari ruangan itu dan langsung mencari keberadaan kelasku itu.

Didalam ruangan kepsek tadi, setelah stubaki keluar sang kepala sekolah langung menghubungi seseorang dan berkata " objek e991k telah ditemukan"..............

Huaaaaa pendek banget sumpah aku pengen buat panjang tapi karena ad uts ini dan itu jdi pendeek .

OH IYA WAKTU INI AK SEMPET BUAT CHAP INI TAPI PAS DIUPLOAD DIA MALAH HILANG JADI TERPAKSA AKU BUAT YANG BARU LAGI TAPI ISINYA SAMA KOOOK

SAMPAI JUMPA DI CHAP SELANJUTNYA YAAA

S
E
E
Y
O
U
N
E
X
T
C
H
A
P
😙

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nerd girl or Hacker ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang