prologue

79.2K 417 5
                                    

Gue gak tahan lagi! Gue udah cukup lelah ngerjain ini tugas dari guru sialan itu! Gimana enggak, kami disuruh ngerjain tugas. Dan dikumpul besok pas gadak pelajaran guru itu. Trus gue siapin, gue bawa, dan gurunya bilang dikumpul pas ada pelajaran dia aja. Nah gue, kesel pake banget la ya kan trus besoknya pas ada pelajaran guru itu. Gue lupa bawa bukunya mungkin karna keselip. Dan sekarang, gue disuruh nulis "saya berjanji akan mengerjakan pr" dengan 25 baris dan 70 halaman. Yang artinya gue harus nulis sebanyak 1750 × 5 kata yang harus ditulis. Gue harus nulis 8750 kata. Gila ga sih?! Dan dikumpul besok, gue baru ngerjain 40 halaman aja uda bengek gini gimana ngerjain 30 halaman lagi?!

Knock...
Knock...
Knock...

"Huft... ya masuk?!"kataku sedikit ketus. Dan dia datang, abang gue yang terbrengsek yang ga bisa dimintai bantuan.

"Belum kelar juga?"tanyanya sambil mengelus kepalaku

"Sana lu!" Teriakku menepis tangannya. Gue mulai nangis sejadi jadinya, gue cengeng kali ini. Kalo pr gue ini ga siap, gue disuruh beresin halaman sekolah 1 bulan penuh. Gue ga rela diginiin.

"Yaudah mari sini gue bantu... elah gitu aja nangis, jangan nangis lu, udah tidur lu sana" katanya mencium puncak kepalaku. Aku menatapnya. Dia terlihat bersungguh sungguh

"Enggak, gue nungguin lu sampe siap aja. Ga mungkin kan gue udah minta tolong ama lu, gue tidur, udah gue tungguin lu aja" ujarku berguling guling di karpet. Gue melihatnya mengerjakan tugasku dengan sungguh sungguh. Gue liat tulisan kami hampir mirip, yaiyalah, secara dia itu tulisannya cantik dan gue belajar mati matian ama dia buat bisa nulis secantik itu. Dan gue berhasil. Sorak untuk Reyna! yayy!!!

Gue gatahan, gue berguling menatap langit langit dan akhirnay mata gue terpejam dan gue tertidur. Tiba tiba, gue serasa melayang. Apa yang terjadi? Dan aku jatuh ke tempat yang empuk. Ah, ini sangat nyaman. Selimut mulai menghangatiku.

"Udah siap ya, gue balek kamar, bye!"kata seseorang mengecup keningku. Aku tersadar sebentar dan melihat laki laki pergi keluar kamarku dan mematikan lampu. Aku samar samar melihat jam yang ada di depan tempat tidurku pas. 03.30.

Ini cerita pertama gue yang bergenre mesum. Hehe. Sebenarnya gue mau buat yang bergenre romance gitu. Tapi, karna gue ketagihan baca porno, ya gue pingin buat. Wishnya sih critanya enak ga ngebosenin ya^^ trus berharap aja ada adegan yang aghh ughh aghhh nya keren dan ga biasa. Mis: ngesex di pinggir jurang ato di depan mama papa biar lebih antimainstream :v :v
Voment kalian ditunggu!

12september2016

Dont Turn Back SEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang