.
.
Seseorang sedang merenung didalam pesawat menuju seul korea selatan. Tanpa sadar setetes air mata mengalir dari mata indahnya dan disusul tetesan berikutnya.
"Sampai sinikah ahir dari rumah tangga kita kyu hiks hiks" gumamnya sambil terisak lirih.
Dia tidak menyangka bahwa seseorang yang dikenalkan suaminya dulu sebagai sahabatnya adalah cinta pertama dari suaminya.
"Sakit ...hiks..." lirihnya sambil memukul dada yang berdenyut sakit sekaligus sesak
Rumah tangga yang sudah berlangsung 2 tahun itu kandas karena cinta pertama suaminya datang.
Sekelebat(?) ingatan tentang malam dimana suaminya yang tidak pulang seminggu datang dengan sebuah map ditanganya itu muncul diotaknya.#flashback
Cklek
"Kau pulang kyu oppa?" tanyanya sambil berdiri dan menghampiri suaminya.
"Hm" gumam kyuhyun
"Kau mau aku buatkan makanan hm?" tanya nya lagi. Sedikit kecewa saat sapaannya hanya dibalas gumaan oleh suaminya
"Tidak usah,..... em victoria"
"Ne ada apa kyu? kau perlu sesuatu?"
"Aku ingin kita bercerai"
Deg
"Mwo, apa yang kau katakan kyu? jangan bercanda" ucap victoria sambil tersenyum gugup
"Aku tidak bercanda victoriayah aku ingin kita bercerai" jawab kyuhyun mantab
"Tapi kyu, kenapa? bukankah selama ini kita baik-baik saja?" tanya victoria dengan mata yang mulai berkaca-kaca.
Suaminya yang ia rindukan satu minggu ini mengatakan ingin bercerai dengannya lelucon macam apa ini. Memang mereka dijodohkan tapi victoria sangat mencintai suaminya, kyuhyun. Dia sudah bersabar menunggu kyuhyun mencintainya tapi apa?
Apakah penantianya hanya sia-sia?Kyuhyun terdiam. bingung dari mana dia harus berbicara.
"Jawab aku kyu. Just give me reason kenapa kita harus bercerai?"
" hah...arraso.aku mencintai orang lain dan ia sedang mengandung anakku"
"Mwo, jadi selama ini kau menghianatiku'" kepala victoria benar-benar pusing
"Ne mianhae victoria yah" ucap kyuhyun lirih
" siapa kyu siapa orang yang mengandung anakmu" tanya victoria bergetar dengan wajah pucat.bahkan ia harus berpegangan dengan bangku disampingnya agar ia tidak jatuh karena kakinya benar-benar lemas.
" dia kim ryewook cinta pertamaku" ucap kyuhyun mendongak memandang victoria
Cukup! Victoria sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi, final ia sudah menduga bahawa namja yang dibawa suaminya yang dikenalkan kepadanya sebagai sahabat suaminya waktu senior high. Dia sudah curiga saat kyuhyun selalu memandang ryewook dengan tatapan lembut yang tak pernah ia dapat dari kyuhyun
"Arraso aku mengerti. Aku akan mendatangani surat cerai itu" setelah itu victoria berjalan menaiki tangga menuju lantai dua dimana kamar dia dan suaminya tidur selama ini.
Victoria berjalan dengan sempoyongan memasuki kamar dan menutupnya.
Blam
Badan victoria merosot jatuh kelantai. menekuk lutut dan memeluknya menangisi keadaan rumah tangganya yang berujung kehancuran." hiks hiks "
.
.
.
Tok
Tok
"tuan cho kyuhyun dan nona victoria jung resmi bercerai" ucap hakim setelah mengetok palu pertanda bahwa sidah sudah berahir.
Sudah semuanya sudah berahir, rumah tanganya sudah berahir.
Setetes air mata jatuh dari mata victoria yang tertutupi kacamata hitam, untuk menutupi kelopak matanya yang bengkak karrena menangis semalaman. Victoria cepat-cepat menghapus air matanya saat dia berdiri berhadapan dengan kyuhyun untuk berjabat tangan. Dia memandangi wajah kyuhyun merekam dengan jelas wajah tampan mantan suaminya yang mungkin tidak akan pernah victoria liat lagi. Karna selesai dengan persidangan ini victoria akan terbang lagi ke seoul korea tempat asalnya."Selamat tinggal kyu semoga kau bahagia" ucap victoria menahan tangisnya, sudah cukup ia menangis 3 hari ini.
"Semoga kau juga " jawab kyuhyun dengan senyum kelegaan
Kyuhyun melepas jabat tangan itu dan melihat jam yang ada dipergelangan tanganya . omo jam 5. Sore dia terlambat untuk menjemput kekasihnya di cafe
"Permisi victoria yah aku pergi dulu anyeong"
Dengan tergesa-gesa kyuhyun keluar dari persidangan tanpa menyadari tatapan miris victoria
#flashback
.
" semoga kau bahagia kyu, saranghae".
.
(Just give me a reason)
Kim ryewook memandang langit malam yang bertabur bintang. Ryewook memandang kota seoul dari balkon apartemen yang sementara ini ditinggalinya bersama suaminya, kyuhyun
Jaejoong termenung memikirkan berbagai hal yang telah ia dan kyuhyun lewati tanpa menyadari seorang namja dengan tubuh tegap dan jangkun berjalan menuju ryewook dan memeluknya dari belakang.Tap
Tap
Tap
Grep
"Kyu!"
"Kau sedang apa baby" tanya kyuhyun sambil menghirup tengkuk ryewook yang wangi vanila. Tidak ada jawaban sampai...
"Kyu aku merasa jahat pada victoria, aku merebutmu darinya" ucap ryewook sambil menggenggam tangan kyuhyun yang memeluk perut buncitnya.
"Dengar baby" kyuhyun membalik tubuh ryewook menghadapnya dan mencium kening namja cantik yang sekarang telah menjadi istrinya.
"Kau tidak merebut ku dari ahra, aku yang memilihmu baby""Tap..." ucapan ryewook terputus karna bibir tebal kyuhyun yang melumat bibir penuhnya
"Sudah baby jangan memikirkan apapun lebih baik kita masuk aku tidak mau kau sakit hm" saran kyuhyun sambil menuntun victoria memasuki kamar mereka.
..
.
Kyuhyun membaringkan tubuh ryewook dengan berlahan diranjang king zise mereka.
"Baby kau sangat cantik malam ini, bolehkah aku mengunjungi aegya malam ini" tanya kyuhyun sambil mengelus perut ryewook yang berisi baby brusia 9bln.
"Ne yeobo"
Kyuhyun langsung melumat bibir ryewook dengan penuh nafsu tapi dengan hati-hati agar tidak melukai baby yang ada diperut ryewook sang belahan jiwa.
"Ah kyu hmmmm"
"Baby ahhmmmmm ah"
Dan kamar itu dipenuhi suara desahan pasangan yang sedang dimabuk cinta.
*****---
Bruk
Ryewook mengumpat pelan saat pantat seksinya mencium lantai super market saat ada seseorang yang mebabraknya.
"Ah appo" keluh ryewook sambil mengelus pantatnya.
"Oh mianhae nona" ucap seseorang yang menabraknya dan mengulurkan tanganya pada ryewook
Ryewook mendongak dan mata dengan pupil coklat itu membulat menemukan wajah yang selama ini ia rindukan. Cinta pertamanya.
"Ryewook"
"Kyuhyun"
End
Coment +vote bila ada yang suka #wink
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Give Me Reason
RomanceFf yunjae yang pembacanya lebih dari 2000 readers yang aku ubah menjadi kyuwook version So happy reading