One

21 1 1
                                    

Hello everybody! Good Afternoon 🌝and                Happy Reading📖📚
.
.
.
.
.
.
Clazinda POV

Ruang Direktur

"Aku nggak butuh Bodyguard!!!!" teriakku di ruang direktur.

"Ciba lihat ini. Masih nggak mau pakai  Bodyguard juga?" Bu Anne menunjukkan sekardus barang-barang kiriman penguntit-tak dikenal- itu. Disana terdapat berbagai fotoku yang sedang berganti pakaian, CD, Bikini dan barang- barang tidak bermutu lainnya.

"Itu semua ditujukan padamu!" lanjut Bu Anne. "Keras kepala!"
"Mulai sekarang kau akan dijaga Bodyguard 24 jam penuh. Mengerti, kan?"

Masa 24 jam penuh?! Sebentar lagi kan valentine. Dan sepertinya Kak Rick mau 'menembakku'. Dia itu macho, ganteng, dan kapten Klub Judo.
Karena tau Kak Rick selalu membaca majalah 'Young Saturday', aku sengaja melamar jadi model majalah itu supaya di mengenaliku.

"Inikan kesempatan yang kutunggu-tunggu?! Dasar penguntit menyebalkan! Tak tau diri!" aku mengobrak-abrik barang-barang kiriman si      penguntit.

Tiba-tiba ada sebuah tangan yang menyentuh pundakku. Refleks aku berteriak dan meninju orang tersebut.
"Aaaaaaaaaaa!"  

Bugh!

"Kamu siapa? Pasti teman penguntit itu kan?" bentakku pada seorang pria tampan yang- sepertinya- telah memegang pundakku tadi.

"Awww!"Terdengar rintihan tertahan pria tersebut." Ha-hallo Clazinda, ke-kenalin aku Bodyguard baru kamu. Sal-salam kenal" ucap pria tersebut sambil berusaha menahan sakit di bagian perutnya yang terkena bogem mentahku.

Oh My God ???!!!
Dia?! Bodyguard ?! Air mana air? Oksigen mana oksigen?

Dia adalah Bodyguard terlemah dan terkonyol yang pernah kulihat.

Aku memandang Bu Anne dengan tatapan ini-bodyguard-baruku?????

Dan Bu Anne hanya menganggukkan kepala samar. Dan ralat Bu Anne tersenyum misterius dan memberiku tatapan jangan-meremehkan-dia. Dan aku membalas tatapan tersebut dengan tatapan yang berarti aku-tidak -yakin -dengan-pilihanmu.

Bersambung.......
.
.
.
.
.
Hallo Readers! Met Sore menjelang malam🌆🌝

Semoga kalian ga' bosen ya!
Good bye!!!!!!

Cla's BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang