Part 2

18 3 0
                                    

WELCOME TO SINGAPORE.

13.24
02 november 2014

Hari pertama :
Holas singapore! Akhirnya aku menginjakkan kaki dinegeri yang sudah kuimpikan sejak kecil juga! Im so excited.
Kita kemana dulu ya? Kata teman-teman sih universal studio sangat di sarankan, mungkin aku akan kesana nanti, atau...

KITA BERANGKAT SEKARANG!!

Memasuki barisan diantara orang-orang yang sedang mengantre untuk membeli tiket masuk di ticket box rasanya cukup deg-degan juga mengingat bahwa aku kesini bukan untuk sekedar liburan melainkan untuk jauh dari ray.. Sedih.

Tapi tak apa, mengapa aku harus sedih ketika impianku sudah didepan mata? LET'S START OUR JOURNEY!!
(Skip)

Zona sci-fi city dan far-far away sangat sukses membuatku takjub! Apa yang ku lihat dan semua permainan yang aku datangi sangatlah keren! Aku tidak pernah membayangkan semuanya sekeren ini,bro. Damn it. Mungkin kali ini aku harus berterima kasih sebanyak banyaknya dengan ray (walau dalam keadaan hati yang teriris.)

Hari kedua :
Merlion adalah sebuah patung dengan kepala singa dan berbadan ikan yang sudah menjadi maskot Singapura. Nama Merlion merupakan gabungan dari "mermaid" dan "lion" atau dalam bahasa Indonesia adalah ikan duyung dan singa.

Hari ini aku akan pergi ke patung merlion yang sudah menjadi ciri khas negara tetangga indonesia ini. Dengan pakaian yang santai ditemani sneakers kesayanganku, aku menggunakan taxi menuju tempat tersebut. Sesampainya disana, belum cukup ramai pengunjung rupanya mungkin karena masih terlalu pagi.
Sungguh, aku tak bohong pemandangan disini sangatlah indah!

Setelah puas mengambil beberapa foto disini, aku berjalan kaki diatas trotoar bersama udara sejuk tanpa polusi kendaraan.

Tak terasa, perutku sudah berbunyi karena jam tanganku menunjukkan pukul 1 siang. Lapar, gumamku.

Aku berjalan balik menuju apartement dan menuruni anak tangga menuju food court yang terdapat dibawah gedung penginapanku.

Dan aku melihat seorang laki-laki yang menatapku terang-terangan.

Boy ?

***

DIFFEREŃTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang