MAN BRAINED SEXY AND COOL PART 1

352 6 5
                                    

Author: jeon jungyu
Title: man brained sexy and cool                 Pt.1
Cast:
~park jimin
~jeon jungyu
~jeon jungkook
~kim taehyung
~nam soo young
~kim hae ra
~lee kimi
~min yoongi
~kim seok jin
~kim namjoon
~jung hoseok
~choi jun hong

Anyeong haseo.... Hai semuanya salam kenal nama ku jeon jungyu aslinya sh bukan itu, biar sma aja kya jungkook hehe. Ini pertama klinya aku bkin FF loh😱 jdi Mohon di maklum ya klo ceritanya agak kurang menarik dan tulisanya kurang rapi, okee itu ajh dh prknlannya dadahhh annyeong....selamat membaca😆😆😆 cekidotttt....

AUTHOR POV
Kriiiiiiiiinnngggggg~
Terdengar suara jam beker berdering yang telah menunjukkan pukul 06.00 tepat, dimana semua manusia memulai aktivitas mereka masing-masing.

tapi terkecuali dengan seorang gadis yg tengah bergelut dengan selimut yg menutupi tubuh nya sampai batas leher.

nghhhh~~ terdengar suara lenguhannya yg terbangun akibat jam bekernya yg berisik, ... baginya.

"ahh..dasar jam beker sialan mengganggu tidur ku saja!" ucapnya seraya mematikan jam bekernya dan melanjutkan tidur nyenyaknya.

Tok tok tok~  hening
TOK TOK TOK~~~ hening

"yaa!, jungyu cepat bangun, kau tidak lihat ini sudah jam berapa!. nanti kau bisa terlambat ke sekolah!!!" teriak ibu dari anak yg bernama jungyu dari balik pintu kamarnya.

"ahh eomma aku masih mengantuk, 5 menit lgi, nee?" balas jungyu dengan malas.

"TIDAK BISA!. cepat mandi dan bersiaplah, eomma sudah menyiapkan sarapan untukmu d bawah, kalau tidak eomma akan menyiram mu dengan air se ember penuh, arra!" ucap ibu jungyu seraya mengancam anaknya agar cepat bangun menuju sekolah barunya dan meninggalkan kamar jungyu.

ya jungyu atau jeon jungyu (nama lengkapnya) dia memang murid baru yg akan bersekolah d SMA GWANGJU HIGH SCHOOL. itu adalah salah satu sekolah yg lumayan elit d seoul korea selatan, saat ini dia akan memulai masa sma nya.

"nee nee arasseo, aku akan segera mandi" balas jungyu dengan malas seraya berjalan ke arah kamar mandi yg berada di kamarnya dengan wajah setengah mengantuk.

JUNGYU POV
"ahh untung saja aku tidak terlambat" ucapku seraya mengelus-ngelus dadaku karna merasa lega.
eomma memang penyelamatku kalau saja eomma tidak membangunkan mungkin aku akan mendapat hukuman dari guru.

segera ku langkahkan kaki ku menuju kelas yg sudah d tentukan, X-3.

"yaa akhirnya ketemu juga, ternyata tidak sulit mencarinya" ucapku bersorak horai karna telah menemukan kelasku.

tanpa menunggu lama akupun langsung masuk ke dalam kelas dan pemandangan pertama yg kulihat adalah............kosong.
haahhh aku mengangakan mulutku melihat kelas yg kosong tanpa ada seorangpun.

"kemana perginya para murid?, bukankah ini sudah lewat pukul 07.00 tepat" ucapku seraya melihat jam tanganku.

"ahh iya aku lupa" ucapku seraya menepuk keningku, bagaimana bisa aku lupa kalau jam masuk sekolah ini adalah pukul 08.00 tepat.

"yaa jeon jungyu pabo, mengapa kau jadi bodoh begini masa jam masuk sekolah mu saja bisa lupa" aku merutuki diri ku sendiri yg begitu bodohnya.

aku pun memutus kan untuk jalan-jalan di sekolah baruku ini untuk mengetahui seberapa luasnya sekolah ini.

ssshhhhh ahhhh nghhh ahhhh

"suara apa itu?" tanyaku pelan pada diri ku sendiri.

saat aku melewati salah satu kelas aku mendengar suara seperti Errrrr~ desahan, seperti desahan wanita yg sedang 'itu' dengan seorang pria.

MAN BRAINED SEXY AND COOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang