Author: jeon jungyu
Title: man brained sexy and cool
Pt.2
Genre: romance, nc, yadong, komedi, drama, action, school life
Cast:
~park jimin
~jeon jungyu
~jeon jungkook
~kim taehyung
~nam soo young
~kim hae ra
~lee kimi
~min yoongi
~kim seok jin
~kim namjoon
~jung hoseok
~choi jun hongAuthor's note: FF ini adalah hasil dari imajinasi saya sendiri. Jika ada kesamaan cast, alur, judul, dll, itu hanya ketidak sengajaan.
Pliss jangan jadi plagiator and silent riders. Mohon tinggalkan jejak kalian (vote and comment) setelah membaca, karan FF ini sangat butuh kritik dan saran untuk kemajuan ceritanya, sorry for any typo. Happy reading 😁*******
"Kita lihat saja nanti apa yg akan ku lakukan, jeon jungyu" ucap jimin pelan saat seorang gadis bernama jeon jungyu yg jimin sebut tadi tengah melewatinya bersama teman-temannya, yg tidak dapat di dengar oleh siapapun bahkan teman-temanya pun tidak mendengar apa yg baru saja jimin katakan."Hey jimin kau mau ikut kami kabur dari sekolah tidak?" tanya salah satu temannya.
"tidak, hari aku ingin bersenang-senang di sekolah" jawab jimin.
"apa kau sedang mengincar seorang gadis?" tanya temanya lagi sembari menyenggol lengan jimin.
"mungkin iya" jawab jimin datar.
"baiklah, seorang park jimin yg sedang mengincar seorang gadis tidak akan ada yg bisa menghentikanya" ucap temanya lagi.
"huhh" jimin hanya tersenyum mendengar perkataan temanya.
"kalo begitu kami pergi dan bersenang-senanglah kau" ucap temanya sembari pergi dan melambaikan tanganya tanpa menengok ke arah jimin.
"hm" balas jimin dan langsung pergi ke arah kantin.
"Yahh sepertinya kantinnya penuh, lebih baik kita kembali saja" ucap jungyu sembari membalikkan badan untuk kembali, namun hae ra menghentikanya.
"Tunggu" ucap hae ra sembari menarik jungyu.
"lihat di sana ada taehyung dan jungkook, kita bergabung saja?" lanjut hae ra.
"yaa, aku tidak mau" jawab jungyu malas.
"sudahlah daripada kita kelaparan hanya karna tidak dapat tempat duduk di kantin lebih baik kita bergabung dengan mereka" ucap sooyoung.
"tapi aku tidak mau bergabung dengan si alien buruk rupa" ucap jungyu sembari berusaha pergi.
"sudahlah kau ini terlalu banyak mengeluh" ucap kimi sembari mendorong jungyu untuk berjalan ke arah taehyung dan jungkook.
"Heyy, bolehkah kami bergabung?" tanya hae ra saat mereka sudah berada di dekat jungkook dan taehyung.
"ah tentu saja, silahkan" jawab jungkook.
"ternyata kau juga ada di sini, kukira kau tidak ada karna tidak suka jika ada aku" ucap taehyung pada jungyu saat mereka semua sudah duduk.
"sebenarnya aku juga tidak mau jika tidak di paksa" balas jungyu malas.
"benarkah?" jawab taehyung.
"hm" balas jungyu.
"Eh kalian belum pesan makanan?" tanya sooyoung mencairkan suasana.
"ah sebenarnya kami baru saja akan pesan makanan, apa kalian juga mau pesan, jika mau aku dan taehyung yg akan memesankanya" jawab jungkook.
"ah baiklah kalau begitu" balas sooyoung.
"mwo???, kenapa harus denganku, kau saja yg memesan" tolak taehyung.
"yaa hyung kalau kau tidak mau aku tidak akan jadi mentraktirmu" jawab jungkook mencoba mengancam taehyung.
"yaa! Apa kau sedang mengancam hyung mu?" ucap taehyung tidak terima karna jungkook membatalkan teraktiranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAN BRAINED SEXY AND COOL
RomantizmJeon jungyu, wanita cantik dengan wajah yg polos dan tubuh yg menggoda, mengalami pengalaman buruk saat pertama kali masuk sekolah SMA. Beruntung, dia masih bisa lolos dari sunbaenya yg terbilang "HOROR" dan terkenal "MENAKUTKAN" karena apapun yg...