Episode 1

140 14 0
                                    

(Jeonghan's POV)

Aku terlahir dengan nama Yoon Jeonghan. Sekarang aku menduduki bangku kuliah semester 6. Aku memiliki teman bernama Choi Seungcheol. Dia sangat baik tapi akhir akhir ini aku sering degdegan saat melihatnya. Padahal kita berdua kan hanya teman. Detik berubah menjadi menit , menit berubah menjadi jam, jam berubah menjadi hari , hari berubah jadi bulan, bulan berubah jadi tahun , , begitulah seterusnya. Kali ini aku tak sanggup lagi menahan cintaku di hatiku. Aku pun langsung mengambil hp ku dari tasku dan langsung menelpon Seungcheol, aku berbicara padanya " Seungcheol nanti waktu pulang sekolah kamu bertemu denganku di taman yaaaa" Seungcheol menjawab " Baiklah nanti aku ke taman sehabis pulang kuliah ". Bel tanda pulang pun berbunyi aku langsung berlari menuju ke taman. Saat aku hampir sampai di taman tiba tiba ada mobil yang menabrakku. Darah pun mengucur dari dahi dan badanku. Seungcheol pun berlari untuk menghampiriku dia berbicara padaku " Jeonghan bangun ... ada aku disini"
Tapi aku tidak bisa membuka mataku . Dengan air mata yang mengucur , segera Seungcheol menelpon ambulan.

Nguwing........Nguwing  ambulan pun langsung melayani dengan siap. Segera Seungcheol  menggendongku untuk menuju ambulan. Setelah sampai di ambulan, tampak Seungcheol yang panik yang sambil berusaha membangunkanku. Dokter yang ada disana membuka pakaianku agar bisa mengecekku dengan alat khusus. Seungcheol tidak memikirkan apapun tapi ia hanya memikirkan Jeonghan yang tidur tak berdaya di hadapannya. Setelah sampai di rumah sakit Myungseng di Seoul. Aku pun di turunkan dari mobil ambulan. Setelah itu gerbang pun terbuka secara otomatis. Segera aku di masukkan ke ruang operasi. Dokter pun memasukkan infus ke badanku. Karena lukaku di semua badan akhirnya perawat membuka pakaianku sampai celana dalamku saja di lepaskan. Dokter Han Yoora berbicara pada Seungcheol bahwa luka di badan Jeonghan seluruh tubuh. Dokter Han Yoora menyuruh perawat untuk memakaikan pakaian steril yang telah di sediakan untuk Seungcheol.

•••

Jangan lupa vote and comment yaaa! Ini baru awal episode, nanti aku akan terus berkarya buat kalian!

XOXO!!

You Are My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang