Not An Update

100 8 15
                                    

Maaf ya aku udah gak bisa berkarya lagi di wattpad dan juga gak bisa ngelanjutin cerita You Are My Life soalnya aku tidak dapat energi. Ya energi itu adalah kalian yang udah baca ceritaku. Gimana caranya aku bisa ngelanjutin ini semua. Semua orang gak ada yang peduli sama aku. Aku berusaha bikin cerita dalam waktu yang sangat menumpuk. Belum aku buat cerita , belum aku ngafalin naskah MC, Tugas sekolah, dll. Aku berusaha banget biar kalian ngevote aku dan juga comment aku. Ya berarti aku bakalan hiatus hanya 2 minggu. Aku bakalan ngelanjutin cerita You Are My Life part 2 setelah 2 minggu. Yang suka cerita aku, aku bakalan update setiap hari Rabu oke. Dan aku pingin minta maaf, aku gak papa kalian bilang  apa. Contohnya : " Ih siapa sih authornya lama banget update ceritanya ", " Ih jelek banget bahasanya, authornya goblog banget", " Ih bahasanya kekanakan banget , jelek lagi ceritanya". Maaf aku gak bisa ceritanya maksimal tapi aku udah berusaha semaksimal mungkin. Tapi aku mau jujur sama kalian sebenarnya aku adalah gadis yang menduduki bangku kelas 4 sd. Sekarang aku berumur 9 tahun. Jadi kalau kalian pingin aku terus berkarya di wattpad tolong ya vote dan comment cerita aku. Baca ya part selanjutnya.

Oke aku cuma mau kasik tau segitu aja. Jangan lupa baca ini dan juga vote yaa.  Oh iya jangan lupa juga baca dan vote cerita You Are My Life part 1. Kalau cerita  You Are My life part  1 ini memiliki kemajuan votenya dan pembacanya, aku bakalan hiatus selama 1 minggu. Kalau gak ada sama sekali yang baca jadi aku bakalan hiatus selama 2 minggu.

Maaf ya kalau ada typo.      
Xoxo💕💕💕💕😭😭😭😥
Bersambung❤️❤️❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Are My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang