1

2.1K 46 1
                                    




Hai, Nama ku Natalie biasa dipangil Nat. aku berumur 17 tahun. Sekarang aku duduk di bangku SMA. Aku mempunyai sahabat baik Alice. Aku bersahabat bersama Alice sejak SD kelas 4.

Pada saat itu aku menangis ditepi pantai Karna aku telah kehilangan dia. Saat itu dunia terasa gelap dan ada bunyi dengung di telinga ku.

Pada saat dipantai aku menelephone Alice ku dan dia pun segera pergi ke pantai. Pada saat itu Alice terkejut melihatku menangis di tepi pantai. "kenapa kamu menagis Nat" Alice berkata. "aku tidak sangup Lis dia telah pergi dari hidup ku lis" Natalie berkata. saat itu Alice mengajak ku untuk pulang bersama nya. Dan saat aku dirumah mama ku pun bertanya ada apa Nat."aku tidak apa-apa kok ma" Natalie berkata."kenapa kamu menangis"mama berkata. Pada saat itu aku langsung pergi ke kamar ku dan aku menghapus semua air mata ku.

ESOK HARI

"Hai,Nat kau sudah baikan"Alice berkata."ya, aku sudah baikan"Natalie berkata. Saat itu aku mengajak Alice untuk sarapan di kantin.

"rrrrrrrrrrrrrrrr"bel sekolah berbunyi.

"nat bel udah bunyi tuh"Alice berkata. Pada saat dikelas ibu guru mengenal kan anak baru yang baru masuk. Dan aku terkejut melihat anak yang baru masuk itu adalah cowok. Aku baper karna melihat wajah cowok itu. Dan dia duduk di sebelah ku.

----------------------------------------------------

To be continued...

my first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang