2

1.1K 27 7
                                    




"hai,nama ku Dido"sapa Dido. Muka ku memerah dan aku menjawabnya dengan gugup."hai,namaku Natalie". lalu pelajaran dimulai.

"rrrrrrrrrrrrrrrr"bel pulang sekolah berbunyi.

"Lis tadi ada anak baru dia ganteng banget loh"Natalie berkata."emang kamu tahu namanya Nat"Alice berkata."nama nya Dido"Natalie berkata. Lalu ada seorang cewek yang bersama Dido. Lalu aku cemburu dan aku ingin tahu siapa cewek itu.


KEESOKAN HARI

Hari ini aku akan mencari tahu siapa cewek itu. Pada saat pelajaran dimulai, aku merasa gugup karena dia menatap ku. Lalu aku merasa baper karna dia melihatku dengan serius.


"rrrrrrrrrrrrrrrr"bel pulang sekolah berbunyi.

"hai, Dodi aku boleh bertanya sebentar gak"Natalie berkata." ya, emang kamu mau bertanya apa"Dodi berkata. " aku ingin bertanya siapakah cewek yang semalam bersama abang mu"Natalie berkata."ooo, cewek yang semalam itu adalah sepupu ku"Dodi berkata."oooo, itu sepupu"Natalie berkata. Jawabku dengan lega."ok, thanks ya info nya"Natalie berkata."emang kalau aku boleh tahu kenapa ya kamu bertanya seperti itu"Dodi berkata."hm, tidak ada apa-apa kok hanya nanya"Natalie berkata."ooo, kalau begitu aku deluan pulang ya,bye"Dodi berkata."oke, bye"Natalie berkata. Dan saat dirumah aku melihat ada tamu di rumahku. Dan ternyata tamu itu adalah Dido. Aku terkejut melihatnya ada di rumahku.


----------------------------------------------

To be continued...


nama-nama cerita my first love.

1.Natalie : aku.

2.Alice : sahabat Natalie.

3.Dido : yang aku suka.

4.Dodi : temen Natalie.

my first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang