percikan cinta

900 56 15
                                    

"aih masaa ahh~~" ucap nakamura dan kayano bersamaan -edisi fujo mereka kumat-
"u-udah a-ah! Pulang yuk! Udah sore nih, aku pulang duluan aja dehh" ucap nagisa langsung ngambil tasnya dan tancap gas pulang meninggalkan teman-temannya dengan tatapan penuh curiga terhadap sang biru.

Nagisa P.O.V

'Iihh.. Apa-apaan sih aku ini, kenapa tadi aku ngomong kaya gitu sihhh, aaarrgghhhh...'
'Tapi kenapa hati ku berdebar saat dia lewat'

'Ihh apaan sih,engga ah ga mungkiinnn!'

Normal P.O.V

Di kamar berukuran sedang dengan nuansa penuh dengan warna biru, kamar yang tersusun rapih tanpa ada barang yang berceceran... Terdapat manusia biru yang sedang.. meringkuk? Eh?

"Huhu... Perasaan apa sih ini... Rasanya ga enak tapi seneng, tapi.. tapiii.. Aah nagisa binguunggg"

Sedang bergalau ria rupanya.

"Zzzz..."

Lah dia tidur -_-

>>skip time>>

Sabtu pagi tiba dengan matahari yang menyambut hangat, setelah melewati hari hari berat, di hari sabtu bisa menikmati waktu dengan damai...
Eittss... Tidak seperti itu... Murid kelas 3-E memiliki kegiatan yang lain, yaitu kegiatan "olahraga" bukan sembarang olahraga biasa, tetapi olahraga untuk melatih keterampilan membunuh. Bukan membunuh seseorang tetapi membunuh gurunya, koro-sensei.

Bagi nagisa untuk di hari sabtu tidak hanya di isi dengan kegatan olahraga, tetapi ada kegiatan lainnya. Hari sabtu adalah jadwal nagisa mengajar. Nagisa memiliki satu murid privat, sakura namanya, seperti warna rambutnya yg begitu pink seperti sakura.

.

"Yup, sampai disini dulu belajarnya" nagisa merapihkan buku pelajaran yang diajarkannya.
"Haai', terima kasih nagisa-'sensei' " sakura memberikan senyum terbaiknya untuk sensei terbaiknya/?
"Sama-sama.. Baiklah aku pergi dulu, masih ada tugas lagi disekolah" nagisa berdiri dan segera berpamitan dari panti dan menuju ke sekolah, melanjutkan tugas sekolahnya

///Can I??///

Perjalanan dari panti ke sekolah tidak terlalu jauh, hanya untuk ke kelas 3-E nya yang cukup lumayan menguras tenaga. Tapi bagi siswa kelas 3-E itu adalah hal yang biasa karna mereka sudah di ajarkan yang lebih berat dari pada hanya mendaki menuju ke kelas mereka.

Nagisa sudah sampai disekolah, sekarang tinggal berjalan,-mendaki ke arah kelas mereka. Tak disangka-sangka... Ia bertemu dengaann.......

"Yoo.. Nagisa-kun"
"Eh?"
"Ohayou nagisa-kun"
"Eh, e..ettooo.."

"Nagisa-kun, kamu itu jahat sekali ya, aku sapa bukannya di balas malah etta etto"
"Eeehhhhh.... Gomen gomenn karma-kun, aku agak terkejut.."

"Terkejut? Apa terpesona?"

*blussh*
"Ga ga gaaa, aku terpesona? Sama kamu?? Itu ga mungkin!!!"

Nagisa langsung kabur meninggalkan karma sendirian.

>>skip time>>

Nagisa telah sampai di kelasnya, mukanya masih memerah sampai sekarang. Setelah masuk dia langsung mendudukan dirinya dibangku dan bersiap untuk mengganti pakaiannya dengan pakaian yang telah di buatkan oleh pemerintah, baju khusus bagi kelas 3-E.

'ihh apaan sih tuh si karma-kun, ngomong se enak udel padahal kan itu bene- salaahh!'  nagisa mengambil pakaiannya dan menuju ke kamar ganti.

"Nagisa-kun?" kayano bertanya heran,
"Ada apa kayano?"
"Mukamu merah, kamu terkena demam??" ternyata kayano menyadari ada yg berbeda dari nagisa
"Eeehh.. Aku ga kena demamko kayano.. Hanya saja...."

"Hanya saja terkena demam cintanya karma-kun" nakamura sang iblis cantik itu pun mulai meledek nagisa
"Ee-e-enggaa nakamura-san! Aku ga kena demam apa-apaa!!" muka nagisa makin memerah

"Lalu yang tadi tiba-tiba mukanya memerah dan langsung lari meninggalkan aku sendiri siapa??"

"Eh?"

Hayolohhhh...

















TBC

→←
Gomeennn, lama (banget) updetnya...
Ga sempet buat ngetik dan ide yg menghilang karna doi menghilang/?
Lagi musim uts pula, uts ku juga belom kelarr :'v

Gommen nee banyak yg OOC, pendek pula :''v
Sekali lagi Gommen :''')
Thank you yang udah mau sempet sempetnya baca wattpad ini :'v
Love you muach /ditabok

Doakan aku agar dapat ide lagi (/ \)
See you...

Can I??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang