Di sebuah sekolah, pukul 15. 00 p.m.
PLAAKK
"KYAAA!" teriak seorang gadis bernama Amy
"hey, jelek! gantikan kami piket hari ini, awas kau kalau sampai kelas ini tidak bersih!" kata May
"ha'i...." lirih Amy sambil memegangi pipinya yang terkena tamparan, lalu May dkk pergi keluar kelas meninggalkan Amy, lalu Amy mulai membersihkan kelasnya sendirian.
Amy, adalah seorang gadis kelahiran Indo - Jepang, paling culun di sekolahnya. Nama lengkapnya, Amy Rahmadhani. Amy sebenarnya lahir di Indonesia, karena perceraian orang tuanya, Amy ikut dengan sang ibu ke Jepang. Karena culun, semua orang selalu memanggilnya dengan sebutan "si jelek"
May, adalah seorang gadis kelahiran Jepang - Belanda, merasa paling cantik di sekolahnya, ia adalah anak seorang direktur perusahaan terkenal, orang tuanya juga menyumbang banyak uang untuk sekolahnya, jadi ia bisa bebas melakukan apapun. May juga ketua sebuah genk di sekolahnya.
20 menit berlalu, Amy sudah selesai bersih - bersih, lalu dengan cepat ia pergi ke lapangan basket di sekolah untuk menemui seseorang.
Di lapangan basket, terlihat seorang pemuda tampan tengah menunggu seseorang, pemuda itu bernama Rai. Rai sebenarnya adalah pemuda yang terkenal di sekolahnya, sebenarnya dia itu playboy, tetapi hal itu selalu dipungkiri oleh Amy.
"hn... lama sekali" kata Rai sambil memandangi surat yang ia bawa.
Rai, adalah seorang pemuda terkenal di sekolahnya, nama lengkapnya Rai Sawaragi, ia juga ketua team basket di sekolahnya, terkenal karena tetampanannya dan karena dia itu playboy, tetapi Amy tetap menyanggkal kalau Rai bukanlah Playboy, dasar Amy! =="
FLASHBACK
Saat itu Rai sedang menaruh sepatunya di loker, tetapi ia melihat sebuah surat, ia pun membacanya.
"Ohayou, Rai - kun!
Ng, bisakah sepulang sekolah kau menungguku di lapangan basket?!
aku ingin sekali bertemu denganmu!
TTD
Fans terberatmu"
Lalu dengan cepat Rai menyembunyikan surat itu di tasnya, sebenarnya Rai menyukai orang yang selalu mengirim surat di lokernya, walaupun ia tak tahu siapa yang mengirimnya. Lalu Rai berjalan menuju kelasnya.
FLASHBACK OFF
"hhh... hhhh......." Amy berlari menuju lapangan basket, maklum, kelasnya berada di lantai 3.
Saat sampai di tujuan, terlihat Rai masih terus melamun.
"RAI - KUN!" teriak Amy, Rai terkejut
"Amy?! kok bisa ada di sini?" tanya Rai heran
"ngg, anu.... aku kesini karena...." kata Amy gugup
"?" Rai bingung
"aku suka kamu, Rai! jadilah pacarku! akulah yang selama ini mengirim surat ke lokermu!!" kata Amy malu
"hah?! apa aku ga salah dengar?! cih, jadi kau mengirim surat ini hanya untuk mengatakan itu?! dasar jelek, mengganggu saja!" kara Rai pergi meninggalkan Amy.
Amy sakit hati, kecewa... Ia sekarang kesal dengan Rai, dengan perasaan sedih Amy berlari tanpa arah sampai akhirnya ia tersesat di hutan.
Di tengah hutan,