Besoknya....
Si hyunbin pagi pagi udah bangun dan langsung liatin hpnya dan berharap ada yang ngucapin HBD ke diaa. Dan ternyata.....
"Kamprettt gk ada yang ngucapin.. Si moori juga nihh Biasanya ngucapin duluan malah gak ngucapin.... Apa mereka pada lupa yaa sama ultah gw.. Njing_-"
Si hyunbin pun turun ke bawah buat sarapan bareng minseok. Dia manggil manggil kakaknya itu dan gak ada yang ngejawab. Akhirnya dia ngedor pintu kamarnya si minseok.
"Bang Minseok! Bangun woi udah pagii" si hyunbin ngedor pintunya dan akhirnya hyunbin bukak pintunya
"Ehh kok gak dikunci?" si hyunbin masuk ke kamar kakaknya tersebut dam tidak menemukan sosok manusia bakpao tersebut.
Nahh pas si hyunbin liat di mejanya ad surat.
"Njing surat apaa nih... Kek orang jaman dulu"
Isi surat itu kek gini....
Hyunbin adekku yang cantik, gw hari ini sampe besok nginep tempat si baekhyun, lo dirumah sendiri gpp kan? Besok lo kalo mau makan, di cafe deket komplek aja hyun gw udah bilangin sama penjaga cafenya sebut aja ma lo... Oke? Have a nice day adikku yang cantik (;
"Ehh si anying... Pantesan semalem suasana di rumah sepii... Ternyata nginepp..... Mau makan apa gw sekarang.. Mana masih pagi lagii"
Jam 11 pagii
Sekarang si hyunbin lagi laper banget dan dia pun akhirnya pergi ke cafe yang di maksud minseok. dia pake kaos itu hitam dan cardigan garis garis dan di juga pakek kupluk dan kacamata.
Pas si hyunbin masuk ke cafe itu dia langsung ke tempat mesen makanan dan nyebutin nama dia.
"Mas gw hyunbin adiknya minseok"
"Ohh iya mbak silahkan duduk di sana ya" si hyunbin duduk di tempat yang dimaksud mas mas kasir tsb dan tak lama pesenannya datang.
Hyunbin minum bubble tea rasa matcha sambil nungguin makanannya datang sambil mainin hp. Tak lama kemudian band cafe datang dan nyanyiin lagu.
"Lagu ini gw persembahkan buat seseorang yang bakalan jadi orang yang spesial buat gw" si vokalis mulai nyanyi si hyunbin gak ngeliat orang, yang nyayi kerena dia ngadep belakang.
Kok suaranya familiar ya-hb
Pas si vokalis selesai nyanyi semua orang pada tepuk tangan.
"Gw mau ngucapin sesuatu sama lo cewek yang ngadep belakang" kata vokalis band itu.
Si hyunbin pun noleh karena merasa di sebutkan.
"Winwin...."kata hyunbin pelan.
"Iya lo yang barusan noleh... Kim hyunbin gw mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY to you dan gw minta lo kesini buat ngambil hadiah lo"
Si hyunbin jalan menuju si winwin sambil senyum. Si winwin pun jalan menuju si hyunbin juga.
"Hyun would you be mine?" kata winwin sambil berlutut dan megang kalung bentuk hati terbelah.
Kampret mimpi apa gw semalem, bisa di tembak romantis kek gini 😆-hb
Diterima gak yaa?-wwPenasaran?
Mau nextt?
Comment dong jangan vote aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Sok Kenal {Chatting Winwin} [NCT Winwin X OC]
Short Story'Bilang nya gak peduli.... Tapi masih dibales aja chat gue' -winwin 'Gue bales chat dari lo itu karena gue lagi bosen doang' -Hyunbin 'Alah ngomong aja lo mulai naksir kan sama gue?' -Winwin 'Gak mungkin gua naksir sama lo... Lagipula gue juga uda...