taken - tiga

1.5K 189 2
                                    

Hyunbin side

Hyunbin masih nungguin wiwin sambil mainin ponselnya.

"Kok winwin lama banget sihh" gerutu si hyunbin sambil ters ngotak ngati ponselnya.

Tak lama si winwin datang dan raut wajahnya yang semula seneng berubah jadi murung.

"Kenapa yang? Kok muka kamu di tekuk gitu?"

"Gak papa kok yang... Hyun kita pulang aja yukk aku agak gak enak badan nihh keknya"

"Hah? Kamu sakit? Kerumah sakit yukk"

"Biarin kalii aku cuma kecapean aja sayang"

"Iyadehhh... Yukk pulang"

Mereka pun pulang, si winwin ngantein hyunbin kerumahnya dulu baru dia pulang rumahnya.

Winwin side

Pas si winwin udah sampe rumah ternyata pintu rumahnya gak dikunci.

"Kok gak dikunci sihh? Ada siapa ya didalem?" batin winwin.

Winwin pun masuk ke dalem rumahnya dan nemuin sepupunya luhan sedang di ruang tamu.

"Win? Lo udah pulang?"

"Iyaa nih bang, tadi mama telfon katanya-

"Gue udah tau kok, win lo harus nurutin kata mama lo soalnya ini demi kebaikan lo win"

"Tapi bang masa gue mau ninggalin hyunbin gitu aja... Kami kan baru pacaran 2 minggu tau"

"Yaa kan masih bisa win walaupun LDR"

"Yaudah ntar gue ngomong sama hyunbin"

Hyunbin side

"Kira-kira winwin lagi ngapain yaa? Chat ahhh..." pas si hyunbin mau ngambil hpnya buat chat si winwin ehh ternyata ada telfon masuk.

Chew chew chew chew chewing gum
Chew chew chew chew chewing gum Noneun nae chewing gum~

Si hyunbin liat ternyata yang nelfon winwin jadi langsung dehh dia angkat.

"Halo? Kenapa nelfon yang?"

"Aku mau bicara sama kamu penting"

"Hah? Penting banget ya?"

"Iyaa sayang.. Aku tunggu di taman deket rumah kamu yaa"

"Tapiiii-

Tut-tut-tut

Anjir-hb
): - ww

Sok Kenal {Chatting Winwin} [NCT Winwin X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang