Hinata hyugga , adalah seorang gadis yang tidak bisa menjalani masa SMA nya dengan normal karena warna matanya dan kemapuanya melihat mahluk halus.Chapter 1
Namaku hyugga hinata, umurku 17 tahun. pada umumnya gadis seumuran ku bisa menikmati masa mudanya.. Makan di cafe ,shopping bersama teman-teman, bergosip,dan berkencan.tapi untuku ,aku tidak mengalami masa muda seperti itu.
Biar kuceritakan sedikit tentang hidupku. Seluruh keluargaku mempunyai kemampuan yang agak unik termasuk aku. Kami semua memiliki mata yang agak berbeda dari manusia pada umumnya,bukan karena warnanya yang putih tapi mata kami bisa melihat apa yang tidak bisa dilihat orang biasa ..ayahku,kepala keluarga hyuga punya kemampuan melihat masa depan seseorang,kakaku neji dia bisa membaca pikiran orang dengan matanya. Aku sendiri?aku bisa melihat orang mati.
Dan itu bukan sesuatu yang bisa kubanggakan .
Berkat warna mataku yang putih ini aku menghabiskan masa sekolah ku secara menyedihkan . aku di ejek dan di hina,sekolah adalah sebuah neraka bagiku tapi diantara mereka semua..ada satu yang paling jahat dialah si brengsek uzumaki naruto,dia memperlakukan aku sebagai budaknya. berkatnya di sekolah aku tidak di kenal sebagai 'hinata hyugga' tapi 'budaknya uzumaki naruto'.
Naruto itu anak kaya ,dia tampan dan mudah bergaul sehingga di sukai banyak orang.dia baik kepada semua orang,kecuali aku.dialah penyebab aku pindah kesekolah baru 'konoha senior high' itu adalah sekolah yang tergolong biasa-biasa saja.tapi asal tidak ada naruto aku akan baik-baik saja .
*
*
*
"Namamu hinata hyuga ?kelas mu ada dilantai atas,kelas 12-b" ujar nyonya tsunade padaku yang ku ketahui dia adalah seorang wakil kepala sekolah,dan kepala sekolah itu sendiri adalah suaminya,tuan jiraya.
"Sakura?bisa tolong temani dia ke kelas ?dia murid pindahan" ujar nyonya tsunade kepada seorang siswi yang kebetulan lewat.gadis yang di panggil sakura itu mengangguk dan menghampiriku "hai~ aku haruno sakura.." ujar sakura ramah sambil menjabat tanganku.
"Hinata..hyugga hinata" jawabku sambil membalas senyuman hangat dari sakura.Kami berjalan menyusuri koridor "mata mu indah sekali hinata-chan!" ujar sakura tiba-tiba sambil menatap mata hitam ku. Oh sakura seandainya kamu melihat warna aslinya yang kupakai ini adalah lensa kontak.
"Hinata,kudengar kau dari suna high bukankah itu sekolah elit ?kenapa pindah ke sekolah seperti ini ?" tanya sakura bertubi-tubi.
Percayalah sakura ,, sekolah itu tidak seelit yang kamu pikirkan.itu adalah neraka.
"Ah,,aku pindah karena kakaku tinggal di kota ini " jawabku .
"Jadi kau tinggal bersama kakakmu?" tanya sakura lagi yang kujawab dengan anggukan .
BRUK!
Seseorang menabrak kami,seorang pria berambut emo terjatuh di depan kami .
"Sasuke-kun~~ kau baik-baik saja?kenapa buru-buru" tanya sakura cemas.sasuke bangkit dan menatapku dingin .
"Ini hinata,dia murid baru di sekolah ini.hinata kenalkan ini sasuke dia kaka kelas kita" sakura mengenalkan kami.aku mencoba ramah tapi si sasuke ini cuma mengatakan "hn" dan berlalu pergi,cuek sekali. "Maklumi dia ya!dia memang begitu" ujar sakura dengan mata yang berbinar melihat sasuke yang berjalan menjauh.sasuke uchiha,, nama yang tidak asing aku merasa pernah mendengarnya.
*
*
Sekolah berjalan dengan baik aku mendapat beberapa teman baru dalam hal ini aku merasa untuk pertama kalinya hariku berjalan normal .dengan hati yang bahagia aku berjalan menuju gerbang sekolah hingga tiba-tiba seseorang menariku dari belakang dan membawaku dengan paksa.sasuke uchiha."Sas-sasuke..lepaskan tanganku sakit!" teriaku tapi sasuke tetap menyeretku paksa hingga pada akhirnya dia membawaku ke sebuah tempat yang agak sepi. "Kau" geram sasuke matanya yang melihat ku dengan amarah membuat bulu kuduku merinding .ohh ya tuhan apa kesalahan yang kubuat?.
"Kau budaknya uzumaki naruto kan ? " tanyanya.
Mendengar nama itu .tubuhku seakan membeku.
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
nightFall
Fanfictionnaruto fanfiction -tomatoes Pairing naruhina rate : t. Hinata hyugga , adalah seorang gadis yang tidak bisa menjalani masa SMA nya dengan normal karena warna matanya dan kemapuanya melihat mahluk halus.