sebenarnya ini cerita udah lama ditulis tapi gak author update.
dibuang sayang jadinya di update aja dah 😅😄
haiii perkenalkan nama ku nabilah ayu azalia, aku anak pertama di keluarga ku, tapi aku juga punya dua saudara kandung cowo semua lebih tepatnya adek aku upin dan ipin namanya , #haha canda.
aku sangat menyukai yg namanya animasi bahkan kartun hingga sampai saat ini masih tetap .
hobby ku semua bagian olahraga saya suka dari badminton, volly, dan renangdan bahkan dulu ketika aku masih smp saya pernah mengikuti lomba marathon dari sekolah ku yaa walaupun cuma dapat juara 5 dari 200 siswa dari sekolah lain yg juga turut serta dalam perlombaan itu.
saya paling benci mendengar bahkan melihat orang yg sakit entah lah ! tapi menurut ku mereka itu akan sangat merepotkan keluarga nya,
dan kenapa orang2 bisa sakit yaa karna mereka terlalu sepele dengan yg namanya kesehatan mereka tidak peduli sehingga mereka sakit. terutama pola hidup yg tidak mereka pedulikan
skip...
saya lanjutkan mengenai cita2 aku yg terpeleset, kenapa terpeleset? yaa karna memang cita2 yg selama ini aku dambakan tidak akan pernah bisa terwujud lagi sudah terpeleset jauh dari kisah nyata ku.
emang nya cita2 mu itu
apa sih ?? oke aku jelaskan dulu ketika aku masih sd aku sudah sangat mengagumi yg namanya sosok seorang polisi. bukan berarti aku ingin punya suami seorang polisi! tidak sama
sekali ! tapi aku ingin seperti mereka lebih tepatnya jadi polwan (polisi wanita) gagah dan di takuti oleh orang2 *setan kali ahk *berlanjut ke smp harapan ku ingin menjadi polwan semakin besar bahkan dulu pulang sekolah aku rela balik sore ke rumah gara2 nongkrong liatin pak pol dan buk pol yg sedang bertugas di jalan menertibkan lalu lintas.
bahkan aku terkadang suka bayangin bahwa aku sedang berdiri di tepi jalan dengan gagah tapi masih terlihat cantik dengan seragam kebanggaan negara itu. # haha cita2 yg miris.
setelah kelas 3 SMA tinggal menunggu UN aku pun mencoba mendaftarkan diri jadi peserta brigadir / secaba / polwan, pendaftaran nya diterima sih asal ada keterangan persetujuan dari pihak sekolah ku .
awalnya sih ayah ku tidak terlalu setuju tapi karna aku ngeyel akhirnya di diperbolehkan juga.
namun semua harapan aku menjadi seorang polwan sirna seketika gara2 hal sepele sedih banget deh masa iya aku gagal meraih cita2 ku
gara2 tinggi badan ku kurang yaa tinggi badan ku hanya 159 padahal minimal tinggi para calon harus 160 yaaa kurang 1cm lagi masa iya aku harus pakai high hells sih biar tinggi nya nambah ? kan gak mungkin yg ada gue dapat sanksi tuh karna curang.
sedih gak ? gak usah ditanya lagi! bahkan waktu itu akunya pagi siang malam nangis mulu, ! seandainya dulu ada #susu hilo , mungkin tinggi aku bisa bertambah 😂😅
KAMU SEDANG MEMBACA
kak melodi
Short Storycast : nabilah jkt48 and melodi jkt48 ada secuil cerita nyata author disini selain nya di bumbui oleh imajinasi. part dalam cerita ini tidak terlalu banyak, yaa namanya juga short story.