penyesalan yg tak berujung

949 58 16
                                    


Nabilah pov

hampir sudah 3 tahun aku tidak pernah bertemu dengan kak melodi lagi.

semenjak kak melodi dibawa berobat ke singapore aku tidak pernah berhubungan lagi dengan nya bahkan sampai saat ini kabar tentang kak melodi tak pernah ku dengar lagi.

ini memang kesalahan ku, aku memang bodoh 3 tahun yg lalu aku yg memaksa kak melodi untuk berobat ke negara tetangga yaa karna aku tau tenaga medis disana lebih bagus

awalnya kak melodi tidak pernah setuju dan dia tidak mau berobat ke sana jika tanpa aku,

tapi aku terus membujuk kak melodi karna aku tahu penyakit kak melodi sudah semakin parah dan keadaannya saat itu sudah memprihatinkan namun kak mel tetap ngeyel tidak mau berobat ke singapore jika aku tak ikut menemani nya.

sehingga aku terpaksa berbohong pada kak melodi aku mengatakan bahwa aku akan menemani nya ke singapore untuk berobat dan dia pun langsung setuju.

flash back

" nak nabilah ibu mohon tolong bujuk melodi supaya mau berobat ke singapore...hanya kamu yg bisa membujuknya " suara ibunya melodi yg memohon pada ku .

aku dan keluarga kak melodi memang sudah bisa dibilang dekat, ibu dan ayah kak melodi memang sangat baik dan ramah kepada ku.

kami sering bertemu di rumah sakit ketika aku sedang menjenguk kak melodi bahkan ibunya melodi banyak cerita pada ku tentang kehidupan kak melodi.

kadang ibunya melodi selalu menangis saat dia sudah frustasi untuk membujuk kak melodi untuk berobat ke luar negeri.

melodi selalu menolak dengan alasan tidak mau merepotkan kedua orang tuanya itu, yaa memang kak melodi itu selalu keras kepala.

"nak kamu tau kan penyakit melodi sudah stadium akhir tapi ibu gak mau kehilangan melodi.

" melodi itu adalah harta paling berharga dalam hidup ibu, lebih baik ibu mati saja bila harus kehilangan melodi
" tangisan ibunya melodi pun sudah pecah dihadapan ku.

jujur aku sangat tidak sanggup melihat seorang ibu yg menangis seperti ini.

seketika mata2 sudah berkaca kaca aku mengerti apa yg dirasakan oleh ibunya kak mel ku genggam kedua tangan ibunya kak melodi .

"iya buu, aku berjanji akan berusaha membujuk kak melodi
" ini adalah janji ku pada ibu melodi. dan kulihat ada sedikit kelegaan di wajahnya.

skipp...

kulihat kak melodi masih tertidur pulas, aku pun tersenyum dan dan berjalan kearahnya

kulihat kak melodi masih tertidur pulas, aku pun tersenyum dan dan berjalan kearahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" pagi kak melodi ku " ku usap pelan rambutnya dan ku kecup kening nya. dan kak imel langsung bangun dari tidurnya langsung menghadiahkan ku senyum manis.

kak melodi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang