Chapter 1 (Hari Pertama Sekolah)

293 22 19
                                    

Day One,
Di pagi hari, saat umumnya orang-orang masih sibuk terlelap dalam mimpi mereka masing-masing, aku sudah terbangun dan memikirkan apa yang akan terjadi hari ini. Bahkan disaat sang fajar belum menampakkan kepalanya sedikitpun, aku sudah resah menunggu kejadian kejadian yang akan terjadi hari ini. Hari ini adalah hari pertama ku memasuki SMA, dimana kata orang masa SMA adalah masa yang paling indah untuk dijalani. Ini masih jam 3 pagi, jadi aku memutuskan untuk tidur lagi. Rasanya baru saja aku memasuki dunia mimpiku, lalu ada seorang monster besar yang mengguncangkan badan ku sambil berkata "ANNISA BANGUN ANNISA INI SUDAH JAM 6 NANTI KAMU TELAT MASUK SEKOLAH !!" dan ya, benar saja. Saat aku membuka mataku, sudah ada bundaku yang ternyata sudah mencoba membangunkan ku sejak jam 05.30 tadi. Dan pada saat itu juga aku bergegas untuk siap-siap pergi kesekolah.

Skip.

Sesampainya disekolah, aku bertemu sahabatku yaitu Kifenia. Kami memang selalu janjian untuk bertemu didepan gerbang sekolah sejak SD.
"Hai Kif, maaf ya gue telat. gua tadi kesiangan gilaa. deg-degan bener gua ini mau masuk sekolah. katanya MOS nya sadis njirr" Sapa ku sambil basa-basi kepada Kifenia. "Gila sih lo ni kesiangan mulu perasaan dri SD, gua juga deg degan tapi ga kek gitu juga kale sampe kesiangan haha. yodah yok masuk bareng ntar telat." jawab Kifenia

Mereka pun masuk ke sekolah dan melakukan Apel pagi dan saat itulah mereka pertama bertemu dengan El.

Kifenia Pov
"Ya tuhan, itu sapa ya kakel nya ganteng banget, yawlo tipe gua banget. tinggi, putih, berjambul, manis, ganteng lagi" batinnya seraya berkata kepada Annisa "Nong, lo kan biasanya kalo ngedeketin cowok itu kan pasti selalu nyantol tuh ya, nah gimana kalo lo bantuin gua deket sama kk yang itu sih. Tipe gua banget nong, tolong ini mah. Sekali aja nong lo nolong gua"
"iye gua bantu tapi lo jangan banyak bacot. ini lagi apel, kalo berisik yang ada disuruh maju aja kita" jawab Annisa jengkel.

Saat itu, saat pertama kali ku bertemu dengan sang pujaan hati yang selama ini kunanti. Aku harap aku dan dia dapat bersatu ya tuhan. Aku memohon kepadamu.

Skip.

Author Pov
Kegiatan MOS itu dimulai dan mereka dibagi menjadi 10 kelompok yang masing-masing kelompok terdiri atas 30 orang kurang ataupun lebih dan syukurlah Annisa dan Kifenia berada di satu kelompok, yaitu kelompok 10. Mereka berdua diminta untuk mengambil buku dari perpustakaan untuk seluruh anggota kelompok 10.

Annisa Pov
"ih gila ya Kif, bukunya banyak banget, gede-gede lagi. berat banget jadinya" keluhku kepada Kifenia. *gedebuk* (anggep aja suara org tabrakan :v), tiba-tiba ada seorang lelaki berbadan tinggi menabrakku yang membuat semua buku yang kubawa jatuh berserakan di atas lantai keramik berwarna putih.

??? : Lo gapapa? sini biar gua bantu

Annisa: Iye gua gapapa kok gua nya aja yang ceroboh *ngomong sambil ngeberesin buku yang jatuh tanpa melihat org yang menabraknya*

??? : Serius gapapa? sini gua bantu

??? & Annisa : *ngeberesin bukunya sama-sama*

Kifenia : EKHEM !! PANAS BANGET YA DISINI

Annisa : Napa kif?

Kifenia : Gapapa, coba liat siapa yang nabrak lo *berbicara dengan nada yang keras dengan sedikit pelototan di wajahnya*

Annisa : *nengok* *Ya tuhan ?! itu kan, cowok yang Kifenia suka, gua barusan ngapain ?! waduh, mati gua, pasti si Kifenia bakal mundung akut sama gua*

??? : Udah beres kan? Kenalin, gua El, Kakak senior yang bakal ngebimbing lo sama kawan kawan lo tahun ini. btw, gua tau nama lo, Annisa kan? Lo cantik tapi tolong perhatiin cara berpakaian lo. Rapihin sedikit, jangan kek brandal bajunya acak acakan. Dan lo Kifenia kan? Lo biasa aja. Yodah lah ya, gua sibuk banyak kerjaan. So bye,

Kifenia : Eh kak bentar kak, gua boleh minta id line lo gak? anytime kalo gua butuh bantuan gitu (?)

El : Add aja, terutama lo nis. id nya matiusrafa.el

Kifenia : Oke makasi ya kak, see you anytime

El : Bye Annisaa !!

Kifenia Pov
Dia, lelaki manis yang kuanggap pujaan hati itu, kurasa dia lebih mengincar Annisa ketimbang aku. Aku marah dengan dunia ini !! Mengapa selalu Annisa yang menang? Dalam hal apapun itu, kepopuleran, Annisa yang menang. Kepintaran, Annisa yang menang. Kenapa selalu Annisa lebih unggul dariku? Aku ini jauh lebih baik dari Annisa. Dia bukan lah apa apa bagiku. Bahkan jika Annisa tidak ada dikehidupanku pun, aku akan tetap baik baik saja. Karna apa? karna Annisa bukanlah apa apa bagiku.

Annisa Pov
Ya Allah, sungguh, aku tidak pernah ada bermaksud untuk memojokkan Kifenia dalam segala hal. Aku sangat menyayanginya, aku lebih menyayanginya ketimbang diriku sendiri, dia adalah separuh dari hidupku. Hidupku akan hampa bila dia tak ada di sisiku. Dia sudah bagaikan kembaran ku yang tak dapat dipisahkan. Tolong ya Allah, berikanlah jalan agar kami bisa selalu bersama dalam senang maupun susah, suka maupun duka. Aamiin.

"Kif, jangan mundung geh kif, gua kan gasengaja nabrak doi lo itu" sahut ku kepada Kifenia. Namun Kifenia tidak mau mendengarkanku, dia malah langsung pergi meninggalkan ku sendirian di koridor itu. Dan coba tebak apa, Kifenia mundung sampai pulang dari sekolah, dan karena aku panik, aku cepat-cepat langsung nge-chat Kifenia.

Annisa Ardania.
kif
• p
• p
• p
• p

Kifenia 💘
p? •

Annisa Ardania.
•  gua minta maaf sih kif. jangan marah geh lo nya. gua kan juga nabrak nya itu gasengaja. dia ngomongin gua cantik juga bukan rencana dari gua. semua itu kejadiannya gasengaja. lo jangan mundung geh sama gua. nangis tau gua itu 😭

Kifenia 💘
yodah gua maafin, tapi kalo lo • ngulangin lagi gua gamau tau kta musuhan selamanya. janji ya nong?

Annisa Ardania.
• siap bos!

"Hufth, untung aja Kifenia mau maafin gua. Coba kalau ngga, mungkin gua sudah guling guling takut musuhan sama dia selamanya" batin Annisa

⚫⚪⚫⚪

Oke readers, jadi segitu dulu lah ya author nulisnya, belom kepikiran nih apa yang mau ditulis hehe 😅 doain aja ya author nya dapet ilham dari manapun itu biar bisa ngelanjutin ceritanya wkwk. Makasi yaa yang udah nyempetin buat baca ceritanya, jangan jadi sider lah yaa, tinggalin jejak. Vote dan comment saran buat Authornyaa. Maaf ceritanya gaje. Tq 💘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Within a 100 DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang