"Selamat pagi anak-anak" sapa bu lilis dengan nada ramahnya.
"Pagi bu..."jawab serempak semua siswa yang berada di kelas.
"Hari ini kalian kedatangan teman baru, silahkan perkenalkan diri kamu"perintah bu lilis kepada ku.
"Hi all,Let me introduce my self. My name is Yolanda Alexis Bramantyo,just call me Yolanda"
"Oke anak-anak apa ada yang mau ditanyakan?"tanya bu lilis dengan memandang semua murid-muridnya.
Aku mengikuti arah pandang bu lilis dan mataku langsung berhenti pada seorang cowok yang juga sedang menatap kearahku.
"Oke kalau tidak ada yang ditanyakan. Ibu harap kalian bisa berteman baik dan membantu Yolanda,mengerti semua"ucapnya.
"Mengerti bu.."jawab serempak semua siswa
"Ya sudah, Yolanda silahkan kamu duduk di bangku kosong yang ada di sana" perintah bu lilis.
"Iya, makasih bu"kataku sambil tersenyum.Dan dibalas dengan senyuman juga oleh guru yang ku tau namanya bu lilis.
Setelah itu,aku menuju bangku yang akan ku tempati dan aku duduk bersama seorang perempuan.
"Hai kenalin namaku Audison Audy Baker, lo bisa panggil gue Audy"ujarnya sambil menjulurkan tangannya kearahku.
"Yolanda"ucapku sambil membalas juluran tangannya.
"Oh ya,kenalin juga ini temen gue. Yang ini..."ucapnya sambil nunjuk temen yang ada dibelakang bangku sebelah kanannya "namanya Samantha Isabelle Andrean,lo bisa panggil dia samantha"
"Haii"sapa samantha dan ku balas dengan senyuman.
"Terus yang ini..."sambil nunjuk temennya yang ada di sebelah kiri "namanya Caroline Jasmine Gabrielle,dan lo bisa panggil dia jasmine"
"Haii"sapanya dan kubalas dengan senyumanku.
"Audy,Samantha,Jasmine nanti saja kalau kalian ingin berkenalan. Sekarang waktunya belajar"tegur bu lilis sambil menatap tajam kearah kami.
"Iya bu maaf"jawab serempak mereka bertiga.
Waktu aku memandang semua teman sekelasku dia juga memandang kearahku,dan tanpa sadar kita saling berpandangan selama beberapa detik
"Lagi enak-enak ngomong malah ditegur"gerutu Audy dengan nada pelan.
"Yaudahlah nanti aja dilangjutin" sahutku demgan nada pelan.
Dan pelajaranpun dimulai.
*********
Kring...
Kring...
Kring..."Sampai sini pembelajaran kita hari ini, selamat pagi" ucap bu lilis setelah bel tanda istirahat berbunyi,lalu beliau langsung keluar kelas.
"Ikut kita ke kantin yuk"ajak Audy.
"Yuk"jawabku sambil berdiri dan keluar kelas,bersama mereka bertiga.
Sebelum keluar kelas aku sempet ngelihat dia berjalan keluar kelas bersama teman-temannya.
Walaupun aku masih baru disini, tapi aku udah ketemu sama teman baru yang asyik-asyik dan mungkin mereka bisa jadi sahabat baru aku?semoga. Aku jadi kangen sama temen-temen aku di sana,apa kabarnya ya mereka?apa mereka merasa kehilangan aku?apa nggak? Semoga mereka bisa bahagianya tanpa aku disana.
********
Setelah sampai kantin kami mencari tempat yang kosong,tapi ternyata kantin dalam keadaan penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOLANDA
Teen FictionHi all... Ini adalah kehidupan dan dunia baruku. Disini aku nyaman banget karna aku menemui suatu hal yang baru, seperti negara baru, rumah baru, sekolah baru, keluarga baru, temen baru, sahabat baru, dan hal lain-lain yang baru Disini aku juga nemu...