YOLANDA - 2

169 10 1
                                    

Sesampainya aku di rumah, aku langsung disambut oleh wanita cantik yang sering ku panggil tante Vita.

"Gimana sekolah barunya sayang?"tanya tante Vita sambil membelai rambut hitamku. Sekarang kita lagi duduk disofa yang ada di ruang tengah.

"Enak kok tan,temen-temennya juga seru"balasku.

"Yaudah sekarang kamu mandi terus kita makan siang bareng" kata tante vita.

"Oke,aku keatas dulunya tan". kataku lalu berdiri menuju kamarku.

Setelah sampai kamar,aku langsung membaringkan tubuhku di atas bed cover bermotif doraemon milikku.

Setelah memejamkan mata selama 1 menitan,aku langsung bangun dan menuju kamar mandi.

Selama 5 menit di kamar mandi, aku langsung menganti pakaianku dengan baju santai dan langsung turun.

"Siang tante".kataku sambil duduk di bangku meja makan

"Siang sayang".jawabnya

"Aqila mana tan,kok nggak kelihatan dari tadi?"tanyaku.

Aqila Mutia Zakwa Bramantyo. Yang biasa dipanggil Aqila,dia adalah anak kedua dari tante vita dan om harrry -suami tante vita- yang sekarang berusia 10 tahun.

"Ada kok,dia lagi tidur kecapean katanya".jawabnya yang kubalas dengan 'oh' dan langsung kulangjutkan makanku yang sempet tertunda.

*******

Aku ingin kau tahu perasaanku

Melewati semua tanpamu disini

Kadangku menyesal,ku merasa hampa

Membiarkanmu pergi, meninggalkanku sendiri

Meskiku merasa sepi,tapi ku tau kamu,sedang bahagia

Ho..ho..

Rasa sunyi tolonglah kau pergi

Jangan kau kembali...

Rasa sunyi tolonglah jangan menghantui

Ku ingin kau berhenti, membuatku sedih...

'Prok..prok..prok..'

Suara tepuk tangan itu menghentikan petikan gitar dan suaraku bernyanyi.Saatku melihat kebelakang ternyata ada seorang laki-laki yang berusia 5 tahun lebih tua dariku,sedang menatapku sambil bersedekap.

"KAKAK".teriakku saat melihatnya

Aku langsung berlari dan memeluk laki-laki yang ku panggil kakak tadi. Dia hanya terkekeh dan membalas pelukanku.

"Kakan kapan pulang?kok aku nggak tau sih"tanyaku dengan nada manja

"Gimana kamu tau kalau kakak pulang,kamu aja nyanyi sampek suara kamu kedengeran sampai bawah". balasnya

"Kakak mah lebay,nggak segitunya juga kali!!".

Dia adalah kakakku yang selalu menjagaku dari kecil. Ya dia adalah Aditya Arjuna Bramantyo, anak pertama dari om harry dan tante vita. Meskipun dia bukan kakak kandungku,tapi dia selalu mengangapku sebagai adik kandungnya.

"Iya iya,udah ah kakak mau mandi dulunya".ucapnya sambil melepas pelukanku

"Yaudah deh sana,kakak bau" kataku dengan menutup hidung.

"Dasar kamu ini,yaudah kakak ke kamar kakak dulunya mau mandi. Udah sana kamu tidur udah malam loh"katanya

"Iya kak,udah sana keluar". ucapku sambil mendorong badannya keluar kamar

YOLANDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang